Konser Endank Sukamti + The Virgin + J-Rocks (09-04-11)

Lagi Lagi...

Seperti gak punya rasa lelah... Gw ama Yudha melanjutkan perjalanan konser kita di hari Minggu, sehari setelah konser sebelumnya... tepatnya sepulang dari Field Trip Geologi Field Camp 2011..  Padahal field trip geologi itu buat semua orang bakal merasakan yang namanya capek! 

Tapi malem itu ada SMS yang ngajakin gw keluar untuk nonton konser, pasti si Yudha,,

"Son, ayo nonton konser di Kridosono"
Dan, setelah mikir 15 kali mempertimbangkan keadaan gw yang lagi bangun tidur en blum makan.. Akhirnya gw memutuskan untuk meng-iya-kan permintaan Yudha, tapi gw mau makan dulu... 

Di Burjo deket tempat Nike, gw searching lewat HP gw mengenai acara di Kridosono itu konsernya siapa.. Awalnya kan gw cuman tau di Kridosono bakalan ada konser, tapi gw nggak tau siapa, kemarinnya kan cuman lewat daerah situ doang, en panitianya lagi nata-nata setting panggung... Ternyata ada tiga artis yang manggung di Kridosono malam itu (tanggal 09 April 2011), yakni Endank Sukamti, The Virgin, ama J-Rocks!

Mendengar kata J-Rocks gw langsung mengiyakan aja ajakan Yudha.. Secara, lagu J-Rocks adalah lagu audisi Indonesian Idol gw dulu tahun 2010.. Haha... lupakan itu.. Paling enggak kan gw bisa eksis di JEC walopun kayaknya didenger aja enggak... Itu adalah contoh audisi yang gak adil... entah, gw merasa begitu aja...

Lanjut, akhirnya si Yudha gw suruh untuk ngehubungin di Dicky (@co_cho).. Dan dia bisa... Maka, setelah makan, berangkatlah kami ke venue konser hari ini yakni di Stadion Kridosono... Sedikit mengingat-ingat.. Dulu gw pernah jadi panitia di Stadion ini, jadi panitia konser Naif dalam acara Indonesiaku Satu karya anak-anak SMA 6 Yogyakarta, dalam rangka ALM gitu ato gimana gw lupa.. Yang gw inget, sama sekali kaga ada hubungannya ama konser... Gw nggak menikmati konser sama sekali... Apalagi liat siapa yang manggung.. denger celotehan MCnya ada gw lupa... Pokoknya yang ada malah gw mergokin ada penyusup yang masuk lewat baliho... hahahaha... Trus malah pesta arak gak jelas di pos 5... sampe gw aja masih inget pos gw.. pos 5.. hahahaha....

Lupakan! Sekarang gw parkir di SMP 5... lagi-lagi ngingetin gw ama SMP ini....... T__T... Every corner di sekolah ini gw kaga bisa ngelupain begitu saja... Full of memories... Yak parkir di situ en Pak Sugeng yang ngelayani... Wah.. aku inget sotomu Pak... hobinya gw ama Hasto nih makan di Pak Sugeng... hahahaha... 

Oke... ternyata konser kali ini sponsornya rokok Promild... Sebut merk gakpapa lahh itung-itung promosi... Gw suka bagian depan di gate, dibikin semacam gerbang Promild.. bagus menurut gw.. hahahaha... Ternyata masuk Rp 10.000,0 dapet rokok Promild seharga Rp 10.500,00. Rokoknya gw simpen, sapa tau perlu pas stress mendera... hahahaha....

Dan.. sampe sana, suasana nggak seheboh kemarin pas SID... malam itu nampak lenggang di belakang-belakang... rerumputan dan tanah jadi tempat duduk buat muda-mudi di belakang venue.. sementara orang mulai berdesak-desakan di depan.. sementara itugw ama Yudha ama Dicky berhasil menransek maju melawan puluhan manusia itu dan maju lumayan deket sampe hampir ke panggung... jarak sekitar 8-10 meter. Dan, ketika gw nyampe, si Endank Sukamti lagi merampungkan konsernya... dan berganti ke The Virgin di slot kedua... Gw baru tau nama fansnya Endank Sukamti itu Kamtis Family.. Trus fansnya The Virgin itu Virginity, en fansnya J-Rock itu JRockstar... 

Dan.. dari 4 big screen yang dipasang di depan... gw merasa konser ini gw lebih deket sama artisnya... dalam hal ini si Dara The Virgin... Entah kenapa dia begitu seksi malam itu... Coba rambutnya gak usah diwarnai gitu... pasti lebih mantap... Pokoknya lagunya mantap!!! Si Mitha juga mantap!!! Gitarnya mantap!!! Gw jadi pengen belajar gitar,,,

Ternyata eh ternyata... PENONTONnya LEBIH URAKAN dari pada konser SID kemarin... Entah apa yang salah... tapi berasa lebih rusuh aja... Apalagi pas slot ketiga, yakni slotnya J-Rock!!!!

Wew... yang tadinya gw pikir nggak ada pemadam kebakaran kayak konser SID... jebule.. JEBULE.. tiba-tiba menyemburkan air Kali Codenya dengan tiba-tiba!!! Wedyan!!! Basah sudahh... Kalo ini bener-bener banyak banget intensitasnya!!! All go wet and nasty!!!

gak begitu kliatan.. The Virgin in action!! DARA... I love U!!!
Beberapa lagu yang membuat rusuh.. Lepaskan Diriku - Madu dan Racun - Meraih Mimpi - Ceria... Pokoknya keren!!! Apalagi di akhir bagian JRocks dimana semua artis tadi ikut nyanyi bersama... Tumpahan air perdamaian itu semakin banyak... plus hamburan kertas warna warni yang memenuhi angkasa dibalut dengan kembang api yang merona-rona... Pokoknya KEREN!!!!!!!!

A must see!!

Sesi foto-foto bersama gambar artis:

With J-Rocks!

With The Virgin.. (can you see a lil node at Dara's stuff??.. XD)
That is the folks!! Hope I can give you more concert experiences!! LOL!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.