Korean Update (April 2011 - 1st Week)


Bulan april ini diwarnai dengan banyaknya artis-artis yang ngeluarin single-singlenya.... Kebanyakan bagus-bagus sih... jadi beda ama tahun 2010 lalu.... Sekarang semua video bagus....

So, cekidot video-video baru di minggu pertama april ini...

U-Kiss - 0330
Note: Buat gw... secara video, konsepnya lumayan... settingnya dapet... ada suara akustikan piano juga dapet... plus setting di atas gedung gitu siapa juga yang gak mau... Haha.. Trus, secara lirik, TENANAN... sesuai banget ama kondisi gw saat ini.... makanya gw jadiin OST Video gw di youtube... 


Orange Caramel - Bangkok City
Note: tenanan, gw baru tau kalo ternyata Orange Caramel itu grup sempilan dari Afterschool, yakni si Raina, si Lizzy, ama si Nana... Anyway, MV Bangkok City walopun gak sesuai ama bayangan gw, jebulnya bagus juga... walopun jauh dari kesan imut [bandingkan dengan MVnya yang Magic Girl atau Aing~], tapi lumayan juga sih... terlihat lebih dewasa di sini....
FT Island - Satisfaction
Note: Keren.... Japan version... jadi liriknya dalam bahasa jepang... Tapi pake acara freeze gitu menurut gw kurang bagus... Overall masih bagusan yang sebelumnya...


4Minute - Mirror Mirror
Note: Another concept dari album pertamanya 4Minute.... Btw, lagu kemarin yang heart to heart bagus juga storylinenya... hahahaha... blum tau yang ini... lagi aja di download...


2NE1 - So Bad Bad, So Good God [Japan]
Note: Menurut gw malah jadi versi inggris.. kalo didengerin bagian jepangnya hampir aja nggak ada... Cuman nemu pas bagian si Sandara Park... Tapi tetep aja bagus...


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.