L.I.S.M.A.G

Kenapa gak gw kasi judul L.I.S.M.A.G.H.

Gw pikir itu lkebih alay,,, ngomong-ngomong alay, gw ada lagu alay yang keren... yang nyanyi si Superglad.. Liriknya alay... Kalo lu dengerin pasti lu kaga bisa nerjemehain tu orang ngemeng apaan... kecuali yaa, kalo lu emang alay....

Ini dia liriknya,,

Banyak istilah jaman sekarang
Ada yang bilang lebih jadi lebay
Anak kampungan dibilang alay-alay
Cewek gampangan dibilang Jablay

Sms huruf gede huruf kecil bikin pusing
huruf i diganti pake tanda seru
SKRG GRUGNSK bukan PSK
Semua disingkat biar lebih cepat

Henggezna.. Oh U Kewlna.. Oh U Luthuna
Perezna.. Oh U Cantiekna.. Oh U Gepona

(Mr.Pay baby pepllyz)

Foto dengan angle dari atas
Mulut sedikit manyun tanpa harus tersenyum
Maaf dibilang MUV jadi dun kita capcuz
Apa yu gy di humz?

Phutu narciezzna gy ngapz di-Facebookna
Mank yu ga gy onlen?
Chayank dah muncul Ai luph yu
Gw binun jadi dudul

Henggezna.. Oh U Kewlna.. Oh U Luthuna
Perezna.. Oh U Cantiekna.. Oh U Gepona

Jaaaayuuuuzzz.. aaaaajjiibbbb.. saaaabbiiiiiii..
Aaa..alayalayalayalay..

Henggezna.. Oh U Kewlna.. Oh U Luthuna
Perezna.. Oh U Cantiekna.. Oh U Gepona
Henggezna.. Oh U Kewlna.. Oh U Luthuna
Perezna.. Oh U Cantiekna.. Oh U Gepona

Ada yang tau apa artinya gepona??? Perezna?? Henggezna?? Kewina?? Sumpah.. se-GAUL2-nya gw, gw kaga ngerti dah apaan tuh maksudnya...

Well... Apa deh...

Hari ini gw ujian... SEMESTER 8 ini gw ujian... Ujiannya baru mulai hari ini.. dan berakhir hari ini... sungguh terlalu... Sebenernya ini ujian atau main-main??? Gw juga bingung... 

kenapa gw ngulang??? Secara lu pada tau kalo lismag itu adalah pelajaran semester 2 yang dulu gw lagi masa ababil-ababilnya jadi semboyannya kan "gak ngulang gak gaul", Jadilah gw ngulang sekarang...

Kemarin sore capek gw abis liat konser, jadinlah gw nggak mood yang namanya buka buku lismag.. Sampe gw ke kosnya Iwan Kucluk, barulah gw mulai agak niat. Tapi malem tadi emang gw bener-bener yang awalnya gak niat sama sekali sampe tau-tau gw niat setengah mati...

Soal yang susah aja gw pahami, jadilah gw kaga bisa tidur... Niat tidur jam 1 malam.. ternyata sibuk twiteran ama @DwikyPS dkk ampe jam 2 malam... Trus karena gak bisa tidur gw itung-itung lagi di papan tulis tuh distribusi muatan kontinu... was wes wos... ampe jam 3... en terakhir ngelirik HP adalah 3:21... 

It means gw tidur jam segitu, padahal alarm gw pasang jam 5:00.... 

Dengan mata masi panas... dan dengan kekuatan bulan... saya berusaha bangkit untuk mandi dan berangkat,,,

TERNYATA eh TERNYATA...

Soalnya kampretos... Hampir kaga ada dari yang udah gw pelajari... untuk satu soal punya angkatan sendiri... sedangkan lainnya gak ada.. Di kunci jawaban sebenernya ada semua, kecuali nomor 1.. tapi gak ada caranya, jadilah nomor 4C dan 4D.. gw tulis seperti jawabannya.. tanpa cara.. mengingat waktu yang tidak memungkinkan untuk sekedar berpikir... 

Dan selama 4 tahun gw ujian, baru kali ini ujiannya duduknya bebas... jadilah si Priyo ama Ghofar narik gw, dan mengatur tempat duduk sebagaimana enaknya mereka... Asem...

Haihhh.... Lismag...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.