Nawungers Profile Episode 1


Akhirnya, setelah proses mengumpulkan bahan en ngedit edit foto segala macem... Sebenernya bukan karena saya nggak ada kerjaan sih... tapi lebih karena gw NGGAK bisa pergi kemana-mana seharian tadi... HUJAN seharian... otomatis gw kaga bisa ngapa-ngapain deh seharian.....

Jadilah gw membuat video pertama dari 10 video profil anak-anak Nawung... tepatnya Sub-Unit Nawung... setelah kemarin ada teasernya... sekarang udah masuk ke video pertama, yakni segala seluk beluk bentuk-bentuk gw sendiri pas lagi KKN.... hahahaha.... 

Slamet

Jadi inget juga amam si Slamet... pegimana yaa kabarnya.... anak ini walopun nakal tapi lucunya banget... tipikal anak yang bakalan berbakti sama orang tua en berprestasi... Duh.. gw jadi sok cenayang gini.... Tapi, overall.... Pas ngebikin video ini, gw jadi bertanya-tanya gimana sih keadaaan tempat gw KKN sekarang?? Huhhhh...............

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.