Pastagio

Fettucini a La Carbonara
Yayaya.... Mungkin ini sekali dan yang terakhir kali saya sok-sok-an menjadi orang kaya... tepatnya mencoba menjadi orang kaya dengan memakan makanan orang kaya... Well... it's insane....

Diawali dengan ide yang tidak biasa... si @co_cho ngajak gw ke Pastagio... Apaa itu Pastagio???/ Pastagio adalah rumah makan yang penuh dengan pasta.. Gw juga cuman taunya dari si Vani, temen KKN, @helvanyfunny. Berbekal dengan pengetahuan yang implisit itu, bergegaslah si @co_cho (Dicky) ini menghubungi temen-temen lain.. Jadilah si Bey ama di Radit ikut jugaa...

Dan, you know what??? Ternyata jalan menuju ke restoran ini begitu sepi en tidak banyak yang tau.... berkali-kali kita nyasar di Lempongsari hanya untuk mencari restoran ini... Sedikit saran, mbok ya dibikin plang penunjuk gitu...

Okelahhh... setelah berjam-jam mencari dimanakah gerangan si Pastagio ini berada (lebay), akhirnya kita tahu kalo ternyata si Pastagio itu cuman ada dibelakang rumah Mas Fey... en katanya lagi dapurnya cuman disebelah kamarnya Mas Fey.... Alamakjang!!! Dunia itu sempit....

Dan, sampe disana... kita menghabiskan 20 menit HANYA untuk menatap kumpulan menu-menu yang harga setinggi langit itu... Secara mental anak kos seperti gw gw en temen gw gini ya paling banter sehari 10ribu lah buat makan... eh ini.... harga minimal makanan aja 20ribu.... besok PUASA!!

Sebenernya ada niat untuk ngebatalin acara makan-makan en menjadi orang kaya ini... tapi berhubung nyari lokasinya aja udah setengah mati.. dibumbui dengan rasa penasaran.. apalagi ada banyak cewek cakep bertebaran.. maka... LANJUT!!

Jadilah gw pesen Fettucini a La Carbonara, di Dicky pesen Penne a La Cacciorele (entah pegimana yang bener tulisannya??), si Radit pilih Spagethi apaaa gitu... en Si Bey pilih Fettucini ala Chef Gio... yang pasti semua tersaji dalam hitungan 10 menit... Good point sebenernya....

Dan.... angin mendukung suasana santap malam menjadi perpaduan alam Mediterania dengan saus bolognaise yang aduhai begitu.... Plus Blended Oreo itu membuat lebih creamy lagi... apadehhh.... Everything so Nice malem itu.... You know??? Rasanya Fettucini itu begituuu keju banget... ENEG!! Sekali makan sama dengan makan pagi siang sore malam... alias KENYANGG abis!!

Selanjutnya kami jadi KERE abis.... dan gw NGGAK mau boker 1 x 24 jam ke depan...

But, tempat ini recommended bagi kalian berduit banyak yang ingin mencicipi aroma mediteranian.... A Must Visit!!

Salam a La carbonara...

3 komentar

Gama mengatakan...

q pengen reti omahe mas fey ki nendi... ono sphageti ala cheif fey barang paling kuwi.

Sony Adam S mengatakan...

hahaha.... mas fey ki tinggal mangan wae.. makane lemu..

Feisal mengatakan...

@ jeunk sonyol : ihh ra ngoco

Diberdayakan oleh Blogger.