Persetan


Judulnya mungkin gak enak dibaca..

Gak usah dibaca...

Gak penting, cuman postingan curahan emosi sesaat..

Ketika melihat temen-temen gw udah pada rampung TA, dalam hati ini ingin berteriak rasanya. Dulu kita sepertinya berjalan bersama.. Dulu sepertinya kita masuk dan OPMG bersama.. Mempelajari fismat bersama.. Ngulang kalkulus, KL, masang teodolit bersama, makan, karaoke pun bersama, sampai kita taklukkan Gunung Merapi, Sundak, Kalitengah, Pacitan, Juranggandul, Pengajaran, Puncak Kelud, Gunung Pendul... Semuanyanya terlihat sebagai pernak-penik kaledioskop yang selain membuat kangan, tapi bisa juga jadi nyesek...

Ketika semua itu tiada, sekarang semua berjalan sendiri... 

Dan... bicara tentang TA (tugas akhir) sepertinya semakin menyedihkan saja... Setelah kemungkinan si Chevron ini mendepak gw dengan alasan yang tidak begitu signifikan... Okelah... gw harus tegar.. hidup gak cuman sampe disini teman... banyak yang bisa dilakukan... 

Tapi sejujurnya gw masih nyesek.. dua bulan gw urus ini itu juga akhirnya harus minggat dari sebuah mimpi teramat tinggi... Mimpi untuk bisa pergi ke pulau yang lain.. Mimpi untuk sekedar pergi ke Chevron... Kandas... 

Ahh,,, gak usah muluk-muluk dah,,, persetan dengan semuanya... Masalah idup gw jadi bertambah banyak... Fyuh...

1 komentar

Gama mengatakan...

semangat ae, roso seneng ro bangga ki yo mung awak dewe sing iso ngrasakke,gak usah perdulikan orla lah. sing penting jo nganti dicuci otakmu, mesakke keluargamu dak-en.

Diberdayakan oleh Blogger.