Hello, This is me!

Sony Adams

Poet Writer Philosopher Spiritualist Travel Advisor Food Reviewer Modern Art Anthusiast

April 03, 2011

Semesta (Lagi)

  • by
Warung Kopi Semesta (taken by me)


Dan... sekarang, Semesta Warung Kopi udah jadi kayak tempat nongkong wajibnya anak-anak KKN... Nongkrong di tempat ini emang gak cocok kalo sendirian... walopun ada sih yang nongkrong sendirian... paling cuman ngehabisin sekotak rokok... Mungkin mereka sedang stress akut tingkat dewa...

Kalo gw ama temen-temen gw mungkin emang ada yang lagi stress tapi lebih banyak pada ngumpul yaa karena pada hobby ngumpul dan pada suka melek malem... Sepeninggal Raifa, Sang Dewi Malam... hahaha... ternyata kegiatan kumpul di Semesta ini tetep berjalan.. dan si Agil, ngajak anggota baru... Namanya Wulan...

Kalo dulu pada main kartu remi biasa, sekarang mainannya UNO... dengan aturan geje dengan warna yang nggak standar... Setahu gw warna standar UNO itu merah, kuning, hijau, biru.... Lhaa... kemarin gw main UNO yang warnanya hijau muda, hijau tua, biru, ama ungu.... Buset... Kalo si Abi main, bakal kalah mulu nih... hahahahahaha.... Peace bihh!!!

Intinya, nongkrong selama berjam-jam gitu cuman bayar 5000 perak.... Komposisinya cuman Orange Juice Rp 4000, ama Parkir Rp 1000... Udah.... Live dari jam 10 malem ampe jam 2 pagi.... Zzzztttt..........

Yes, it's me. Look my profile again, if you don't know me.

0 comments:

SONY ADAMS
+62-852-922-333-18
Yogyakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Visit