Skripsi dan segala tetek bengeknya


Nothing to do….

Mungkin perasaan ini lebih tepatnya dateng pas abis gw ditabrak lari ama sepeda ibu-ibu itu (baca postingan sebelumnya deh kalo lu merasa gak gaul untuk tahu mengenai hal ini). Seperti pada umumnya, orang sakit ya kudu istirahat… Sebenernya gw nggak merasa sakit, wong sakitnya ya cuman di tangan toh… Tapi, itu membuat gw sakit.. jauh lebih sakit karena gw nggak bisa kemana-mana… paling banter cuman ke warnet ama ke burjo..

Apalagi minggu ini gw lagi nggak ujian, ujian gw mulainya sih tanggal 11, means itu masih lama banget dude.. Gw seperti katak dalam tempurung.. Well.. gw mungkin agak lupa peribahasa-peribahasa yang dulu pernah gw hapalin demi naik kelas… Pathetic sekali yaa..

Kalo temen SMA gw pernah mengutip twitter gw yang entah kenapa saat itu gw bilang kalo ketika gw lihat orang lain selesei TA (baca: skripsi), gw merasa bodoh… Yep, emang itu emang lagi ada beberapa temen gw anak-anak PG Entertainment (baca: pertamina geothermal) yang udah bedol desa setelah rampung mengerjakan TA-nya. Sementara gw, dan temen-temen gw, dan adik-adik gw, tetangga gw aja blum nyentuh halaman cover… Rasanya ingin mencincang diri sendiri trus memakan cincangan itu sambil nimpukin kepala sendiri… Apa yaa… Yak, gw merasa bodoh aja…

Gw bukan orang yang pinter dalam hal akademis, gw mungkin hanya pintar dalam memanfaatkan keadaan dan waktu.. Tapi sayangnya gw kaga bisa memanfaatkan keadaan dan waktu sekarang ini dengan bijaksana… Proposal TA yang udah gw kirim beberapa waktu yang lalu, yang entah dimana keberadaannya sekarang ini, hasshhh… males mikirin… pengen nanya sih sebenernya, well.. may be besok dah.. Knapa kmarin gak gw post pake JNE aja yaaa.. jadi menyesal.. Masak gw kudu bikin lagi… Hrrrr………….

Kalo bisa dirangkum, gw itu seperti tidak mau keluar begitu saja dari zona aman yang sudah hampir 4 tahun gw alami di sini, di jogja, di mipa… Rasanya udah males lagi belajar.. Apalagi FC… wuihhh… males banget…. Tapi, mau pegimana lagi sodara-sodara??? It’s just like a game, rait?

Pengennya sih merambah ke dunia entertainment… Ya Allah, pikiran apa ini?? Sungguh pemikiran yang telat……..

4 komentar

Gama mengatakan...

semua ada waktuya son, dan waktumu adalah yg terbaik utkmu.

Anonim mengatakan...

sabar ya kk ^_^

bisnis online

how to make penis bigger mengatakan...

Its great.. Thankyou

Erica
sizegenetics review

cara membuat website mengatakan...

bntar lagi saya nyusun skripsi juga. Doain gan :)
Semoga sukses selalu.

Diberdayakan oleh Blogger.