Nikahan Fiska, Reuni 3B SMP 5 Angk. 04

Rombongan 3B SMP Negeri 5 Yogyakarta Angkatan 2004

Apa yang terpikir dalam benak gw ketika menghadiri sebuah acara resepsi pernikahan yang mega dahsyat - mungkin yang pernah gw datengin - kemarin?

Apa yang terpikir di benak gw ketika gw patungan beli piala bergilir yang bakal berpindah tangan sesuai urutan pernikahan 40 orang dalam satu kelas yang dulu pernah gw singgahi ini?

Mungkin ini baru SMP, blum besok ada juga nikahan antara temen-temen SMA atau apalah.. atau nikahan temen geofisika 2007.. Kapan? Nggak tau.. yang pasti bakalan ada lagi piala-piala lain yang bakal serupa.. 

Kalo kemarin gw sempet males banget gitu ya nyari sesosok calon pendamping hidup... kenapa sekarang jadi tiba-tiba kepikiran hal yang begini..

Well... bentaran lah sesi curhatnya... sekarang gw mau critain dulu gimana kisah yang terjadi di pernikahan fiska kemarin.. 

Kalo gw biasanya dateng ke GSP buat jobfair, kemarin gw dateng buat pernikahan sohib gw di SMP jaman tahun 2002-2004 lalu. Karena semasa SMP kelas 1 ampe kelas 3 kaga pernah di acak, jadilah sebuah pertemanan yang membosankan itu... hahaha... kui-kui wae... Akhirnya gw menerima undangan yang seharusnya ada hitam diatas putihnya, tapi diwakilkan dengan undangan yang tidak begitu formal via facebook.. 

Dan, setelah berkumpul dengan beberapa temen SMP, gw pun menghadiri resepsinya di GSP tadi malam (8 Mei 2011). Suasana yang sangat meriah... sangat colorful, sangat ramai sekali... untuk salaman aja perlu ngantri yang lamaa banget... dan beruntungnya lagi bapaknya fiska ini adalah DPA gw, Pak Wahyudi, jadi pas salaman ama Pak Wahyudi, beliau malah mukul perut gw... --a

Sangat bangga sekali sewaktu rombongan alumnus 3B ini disuruh naik ke panggung en berfoto bersama pasangan yang sedang berbahagia dan pasti capek menanggapi permintaan dari banyak audience untuk sekedar berfoto bersama, nggak kebayang gimana capeknya mereka tersenyum seperti itu... 

Habis itu gw ama temen2 membantai makanan-makanan yang ada... buat gw istilahnya bukan membantai, tapi mencicipi... setidaknya satu masakan itu satu sendok,.. hahaha... master chef banget dahh... Setidaknya gw menemukan anak-anak geofis juga ditempat ini, ada Mas Ari, Mas Prima, ama Danas, en Mbak Prita.... mereka terlihat tengah menikmati apapaun yang ada ditempat itu.... hehehehe....

Pokoknya seneng dahh.... sampe saat kita patungan piala bergilir itu.... sejenak gw berpikir.... Panjang gw berpikir... Nggak tau lah.. mungkin nyambung ke postingan selanjutnya aja...

Beberapa dokumentasi by Canggih nih,,,

Anjar - Shinta - Dita - Ika - Hanum - Hilma - Fryzka - Gw - Mimit - Tofa - Galih
Atas : Galih - Fryzka - Hilma - Hanum - Ganis - Dita - Anjar - Ika - Shinta, Bawah : Canggih - Ajenk - Mimit - Imam - Gw - Tofa.
Well.... siapakah yang bakal jadi yang kedua??? Yang pasti bukan gw...

Haha :D

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.