(Is It) The End Of This Academy?

Kalo dulu gw masuk ke geofisika en menjalani hari-hari OPMG... Seperti sebuah kaledioskop waktu...Gak nyangka bisa berakhir sedemikian cepat...

Sebenernya bukan berakhir.. tapi istilahnya sudah menjalani semua mata kuliah dengan tenang *bahasane* paling tidak tinggal tugas akhir lahh...

Gw jadi inget semua hal yang pernah kita jalani... kita hadapi... kita lalui bersama... Mulai dari OPMG jaman dulu kala kita... Sampe dimarahin gara-gara bubernya sok idealis... Trus geohazard masa awal yang membuat gw jadi konsumsi... Sampe dimarahin Masnya Siti... Sampe tersenyum bangga saat nilai kalkulus dapet bagus dan cuman tiga orang sekelas... Ada rasa haru di setiap momennya..

*masih ndegerin lagunya Adithia Sofyan di postingan sebelumnya*

Masih inget gimana masa-masa asistensi tugas lab di lab fisika itu... gimana rasanya pacaran walo cuman setahun, gimana rasanya rame-rame fieldtrip geostruk... belajar Manpro.. garap tugas bareng... menghabiskan malam-malam lapuk bersama demi tugas yang makin ngeri... perpetaan... seismik... masih inget gimana asiknya ngedit film yang dapet posisi paling jelek... en bertepatan ama hari putusnya gw.. 

Masih inget juga waktu malesnya masuk kuliah.. IG.. Gelombang... haha... Masih inget juga seringnya kita ke klaster sampe hafal en dihapalin ama mbak-mbaknya.. GE.. sangon, kamojang, kuwu.. masih segar di ingatan gw.. mungkin kita.. Masih inget juga pengalaman karaoke pertama gw.. KL yang menyenangkan.. Non-seismik yang capekkk berkesan dan membuat rindu.. Daki puncak Merapi dengan sejuta kekuatan... Bantu relawan Merapi.. Sundak.. Kelud.. Every places... I miss it indeed....

Apakah ini akhir dari segalanya?

Gw bersyukur punya temen-temen sebaik kalian... Mulai dari Siti yang cerewet tingkat kecamatan sampe Ali yang hobi banget foto... Sampe gw mikir.. demi apa gw ngehapalin NIM anak-anak 2007... Thanks for everything.. Dari Dhea yang pipinya offset sampe Gama yang jadi deket ama anak 2008... Dari Kris yang akhirnya punya pasangan hidup sampe Dicky yang gw tahu kita berjuang dan gagal bersama.. sedihnya... Dari pasangan-pasangan geofisika 2007, Arie-Nevi, David-Astha, Nike-Yudis... walo kadang membuat galau, tapi itu bagian dari bingkai cerita angkatan ini... Cerita lain juga dari Made yang lulus duluan.. Lupek yang pernah ganti style jadi Charlie.. Didi yang makin kayak mak-mak.. Iwan yang selalu mau aja makan jam berapa pun kapan pun dimana pun.. Mukhlis yang udah berani mengutarakan perasaannya... hahaha... Every human has their own stories...

Hari ini... Kita berfoto bersama di depan almamater tercinta... Semoga, persahabatan ini terus terikat, walao mungkin suatu saat nanti kita sudah tak kan pernah bertemu... 

Febrian Arie Photography (c) 2011

7 komentar

sneezers mengatakan...

Selamat dan sukses selalu untuk GF07 ! Salam rindu dari GF04, thanks buat yang dulu pernah jadi volunteer praktikum" kami atau beberapa dari kami yang jadi asisten kalian.

Have fun !

Gama mengatakan...

kok malah sendu haru biru ngene son...

m i w a k o mengatakan...

waow... keren mas son! good luck buad gf07 nya! :) semoga gf10 bisa bikin cerita kami sendiri yang lebih berkesan :)

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

Jangan lupakan Syehul dengan 3 hari dan 60 hari mencari cintanya.. Hehe..

Gado-Gado Indo mengatakan...

mana ada gue ky mak2??jelas2 di foto gaya gue gahol gilaaa..

apito mengatakan...

OUUUUUUUUUUUFFFF!!

Mangstab, masson! Good luck (selalu) buat gf07. Rasanya pingin juga suatu hari bisa nulis (ato nggambar lah, whateva) yang begituan buat gfo9. Haghaghag.

Thanks buat mas-mbak yang pernah jadi asisten2 kita. Ajarannya bakal masih diinget sampai kapan pun juga :)

mukhlis gf mengatakan...

Mukhlis yang udah berani mengutarakan perasaannya... hahaha..maksute apa ki?

Diberdayakan oleh Blogger.