Akhir-akhir ini gw Insomnia

Insomnia (Sumber)
Sebelum menulis postingan ini gw agak kaget juga kalo dampak negatif dari insomnia itu banyak banget... En, gw sebenernya beda dari si Fak (si Bey) ama si Abi (@sangpengampun), dua temen gw yang kalong banget akhir-akhir ini.. Insomnia itu gejala sulit tidur, atau tidak cukup waktu tidur.. Nah, sedangkan gw, males tidur, atau lebih memilih mengerjakan sesuatu itu di malam hari daripada di siang hari.. Kenapa? Di siang hari itu panas *tamparpakepayung*

Gw ambil dari web mana gitu: Gangguan tidur dan kurang tidur tahap kronis dapat membawa Anda pada risiko : Penyakit jantung, Serangan jantung, Gagal jantung, Detak jantung tidak teratur, Tekanan darah tinggi,  Stroke dan Diabetes. *OhmaiGod*

Selama dua minggu ini, gw selalu tidur jam 12 malem lebih, bahkan seminggu terakhir ini sampe jam 4 pagi.. en baru bangun jam 11 siang... Kalo ada pelem bagus gitu, gw pasti begadang deh.. Apalagi ada ujian kalkulus gitu.. wajib begadang... 

Yah, moga-moga aja gak keterusan nih kebiasaan...

3 komentar

Gama mengatakan...

makan quakerout, jaga kolesterol

fEySaL mengatakan...

emange mangan quakerout marai turu gam ?

thttp://www.langsing-sehat123.com/p/turun-berat-badan.html mengatakan...

waduh...
bahaya juga nih.
cz insomia aq juga dah parah nih.
nek blm jam 4 lum bisa tidur

Diberdayakan oleh Blogger.