Antara TA dan Paradoks Poincare


Every simply connected, closed 3-manifold is homeomorphic to the 3-sphere

TA.. Buat gw adalah sebuah paradoks.. Kalo dulu pernah gw lakuin wawancara di Bakrie Tower.. Ternyata hanya berbuah kegagalan, dengan membuang waktu sebulan menunggu proses.. Sebenernya gw berharap banyak disini.. Sampe mimpi juga.. Tapi, ya biginilah, kadang-kadang gak seperti yang kita duga... Gagal.com

Poincare menjelaskan tentang geometri dalam kaitannya dengan bidang-bidang tiga dimensi dan empat dimensi.. Benda tiga dimensi yang mengapung dalam benda empat dimensi yang saling terhubung.

Hidup ini terpasung dalam satu luasan tiga dimensi yang mengapung dalam bidang empat dimensi, lingkungan empat dimensi ini adalah sebuah ketetapan Tuhan. Sebanyak-banyak kita berjibaku membanting tulang dan berusaha di dalam dunia yang tiga dimensi ini, tetap pada akhirnya kita tidak bisa melawan apa-apa yang sudah ditetapkanNya pada kita.

Yaa... Sekarang saatnya mencari tempat baru... Semangat!!

Bad Day Ever!

Kemarin bisa gw bilang hari paling naas dalam setahun.. emang bener... Bukan cuman gagalnya gw mendapatkan TA, tapi juga gara-gara GMC.. Harusnya ada prosedur yang bener, jadi pasien yang gak tau apa-apa ini gak merasa dibodohi kayak kemarin.. Urusan klaim, en gw kaga dikasih surat rujukan, mana gw tau?? Tiba-tiba pas di Sardjito gw ditanyain mana surat rujukannya... Aaarrgghhh... lenyap sudah uang gw yang seharusnya bisa diganti...

T______________T

2 komentar

Anonim mengatakan...

sabar ya son :(
mungkin banyak yg bilang kyk gtu
tetap semangat!
-prina-

Gama mengatakan...

mung koyo ngene ra mbarai ngelu, tetap semangat ae...

Diberdayakan oleh Blogger.