Dilema TA

Mementukan Arah... 

Posting singkat aja, pikiran lagi enggak menentu... saking banyaknya kombinasi dan permutasi opsi..

Kalo dulu lo semua tau kalo gw ditolak EMP, ya mau gimana lagi, gw harus putar otak membanting keringat untuk sekedar mencari tempat baru.. 

Ternyata gw jadi dapet banyak jalan, tapi blum tau jalan mana yang bakal gw ambil.. Kalo sebelumnya gw gigih banget memperjuangan kemauan gw di seismik, tepatnya di inversi AVO, nampaknya, gw makin bingung aja, dan mulai berpikir untuk meninggalkan itu, dan berpindah haluan ke non-seismik atau mikroseismik..

Gw juga berpikir untuk ganti dosen pembimbing... 

Gw juga berpikir untuk terjun ke geotermal...

Hmmm.....

Butuh shalat istikharah sepertinya....

2 komentar

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

Antam.. Antam.. Antam.. Hehe..

fEySaL mengatakan...

Sante aja jeunk - aku dulu juga banting setir dari geothermal ke volcanology and it was not easy. Tapi untunge sih aku ora pati idealis" banget, TA ki sing gampang" wae. Toh cuma level undergrad ini. Ini bukan level disertasi S3, so nyante wae.

Diberdayakan oleh Blogger.