Karaoke with 2010 (Again)

Kalo dibilang karaoke adalah sebagian dari hidup mungkin sepertinya bener. Nggak bisa hidup tanpa karaoke lebih lebih lagi bener. Sebenernya gak ada masalah dengan siapa aja yang ngajak karaoke, yang penting hepi kayak lagunya Jamal Mirdad.

Emang sih, sekali karaoke agak mahal, buat gw kudu nabung dulu untuk sebuah karaoke yang mendadak misalnya.. hehuheu.. Perbandingan harga di beberapa tempat karaoke yang gw tau adalah kalo di Inul Vista itu lebih mahal daripada yang lain.

Gak ada angin gak ada ujan, bulan ini gw udah dua kali karaoke bersama anak-anak 2010.. What???  Mungkin angkatan 2010 sama-sama suka bernyanyi gitu? Gw kaga ngerti.. Entah kenapa setiap mereka karaoke biasanya pake ngundang gw.. Emang gw siapa?? Biasanya sih si Nista dan si Hina itu, cuman mau diminta bantuannya nyanyiin lagu korea.. Hhh…  Buat gw sih semua lagu gw suka, gw berusaha bisa semua genre dari dangdut ampe AV7X, dari cengkoknya Charlie sampe lagu ballad soundtrack-soundtrack pelem drama korea, dari lagu Bowling for soupnya 1985 sampe Viva La Vidanya Coldplay, dari kokoronotomo-nya si Gama, sampe Black Eyed Peasnya si Bey, dari kuch kuch hota hainya si Hilmi ampe voulez vous couches avec moi-nya Radit en Mas Fey.. Jadilah gw banyak berguna… hohoho…

Errr… balik ke topik..

Bareng anak-anak 2010 entah kenapa gw merasa seumuran, ketawa-ketawa bareng en abis karaoke biasanya bareng-bareng ke Sami Asih sono buat nggosip.. Apa aja digosipin.. Haha… Ampe ketawa-tawa deh pokoknya..

Ronde pertama kemarin squadnya ada Nutnut (Nista), Ragil, Agung, Jabir, Oki, Ika, Rini (Hina), ama si Clara. Enak sih, kita dibayarin si Nista sejam, jadi total 3 jam kita cuman bayar dua jam saja.. Ronde kedua beberapa hari sesudahnya ada Nutnut lagi, Jabir lagi, Ika lagi, Oki lagi, Gempal (Wisnu), Wulan, Radit, ama Biah… Ronde kedua ini kita dapet apes.. Pas hari Jumat di IV itu adalah kesalahan.. walo cuman 2 jam, tapi tarifnya sama kayak ronde pertama, persis!

Gw - Agung - Jabir (Ronde I)

Gw - Biah - Radit (Ronde II)
Tapi, paling enak ya tetep karaokean ama sesama 2007… karena udah saling mengerti genre masing-masing sih… so… Kapan karaoke lagi???

1 komentar

Gama mengatakan...

bar pendadaran...

Diberdayakan oleh Blogger.