Medium but Large

Kalo dibilang hoki mungkin karaoke kemarin ini bisa dibilang karaoke paling hoki... 

Kenapa?

Karena udah kaga perlu ngeluarin biaya sepeser pun, kita pun pake ruangan yang tidak sesuai dengan jumlah nominal manusia di dalamnya. 

Dari mana pun, kapan pun di Jogja ini, mungkin di Indonesia, mungkin di seluruh dunia ini, kamar karaoke medium itu HANYA untuk 8 orang. Tapi, kemarin dengan tekat kenekatan kita dan kekuatan bulan serta ke-gahool-an kami-kami anak geofisika, jadilah kamar medium itu untuk hampir 12 orang, yang artinya sama dengan large. Dan, ruangan kami pun HANYA di belakang kasir.

Adalah si Yudhis yang punya vocer karaoke (baca: free pass, kartu sakti, kartu gratis sejam). Yaudah, gw sebagai CEO main-main ala agafa (anak gahool fanki) 2007, terpaksa kudu SMS ke semua manusia, tepatnya yang ada di jogja. Adalah yang gw SMS cuman 9 orang. Sembilan orang aja gw udah panik en bingung sapa tau ada charge tambahan gara-gara jumlah manusianya kaga sesuai dengan peraturan.

Ternyata tanpa sepengetahuan gw... si @rachmadhea yang paling gahool en ekseees se-angkatan rupanya nge-SMS anak-anak lain.. begitu juga dengan @siscadhee.... Kalo vocernya VIP sih, undang aja sekelas en gw kaga bakalan komen... Lha ini.... bikin gw deg-degan... Males kalo kena denda en bayaran kita nambah... Secara gw hanyalah mahasiswa biasa yang cuman disuruh menyebarkan info saja... hehehe :p

Ternyata perbuatan makar dhea ama deedee itu menyebabkan bertambahnya populasi kamar sempit berukuran medium yang seatnya cuman 8 itu...

Anang - Gigih - Yudhis - Prina - Abi - Kris - Gw (Anang Photography)

Jadilah, Gw, Abi, Anang, Yudhis (yang punya vocer), Deedee, Mita, Gigih, Dicky, ditambah ama si Prina, Radit, Kris, en Danas... Awalnya mau ketambahan si Bey, dia official dari SMS gw, tapi karena gw kasi tau jumlah kepadatan penduduk ruangan, akhirnya dia memutuskan untuk kaga ikutan. 

jadilah kita menyanyi dengan permutasi dan kombinasi yang sangat sedikit.. Tiga jam pun NGGAK cukup buat sebanyak ini. Gw cuman dapet kesempatan nyanyi paling beberapai kali doang, gak nyampe 10 kali. Gw pun baru bisa nyanyi aja di menit ke 45. Sebelumnya gw kaga pernah dapet chance en sibuk ama pekerjaan gw sebagai CEO, yakni ngehubungin yang blum dateng.

Seperti kata @sangpengampun di blognya, berbagai macam aliran musik pun mengalir, dari yang adem ayem ala Gigih, sampe yang garis keras kayak Kris en Radit pun menghiasi.. Dari yang alay-alay ala Deedee ampe yang clubbing abis ala Prina pun semakin menghiasi suasana.. Semua memanas di lagu "Cinta Gila" by Gigih en Anang... Semua pada gila, semua pada sarap, semua gak terkendali...

Sepanjang karaoke kita selalu was-was kalo-kalo ada petugas yang sliwar-sliwer gitu... Tapi, alhamdulillah kaga ketahuan sampe akhir karaoke.. lebih seneng lagi selain vocer dari Yudhis, ternyata si Mita nraktir sejam according to kelulusannya... wewewe.... en si Prina juga nraktir sejam according to ulang tahunnya tanggal 16 Juli kemarin.... Jadilah kita GRATIS...

2007 main-main!!!! 
Pokoknya puas!!

1 komentar

asthaaa mengatakan...

ih aku ngga diajak-ajak :(

Diberdayakan oleh Blogger.