Buka Bersama 2010

Bukan sebuah hal yang direncanakan matang-matang....

Malahan, gara-gara si Nista binti hina itu, kita hampir aja kaga dapet tempat buka puasa bersama... 

Mana dia pake acara nyuruh gw mesenin tempat buat buka.... 

Sing bener wae,, gw tamunya kok gw yang ngurus?? 

Trus, janji jam berapa, dia dateng jam berapa... -_______________- Sesi membashing si Nutnut nista pun terjadi...

&$&$$^$^&Y*()+)+)(+)()((*&^%#%$@$!@#@2432%$%$#*^%R7809!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Adalah gw, Agung, Saadi, Handian, Tiyak, Liv, Biah, Ninda, Ika, ama Astya udah nungguin si Nista ini dengan penuh kesabaran... lebih sabar dari orang puasa manapun di dunia ini... hahaha.... 

SS Condong Catu2 1.. hehehe... sebenernya bukan disini....

Jadilah kita langsung ngebut ke SS (lagi) di daerah ringroad sana... Walopun semua SS itu sama, tapi pelayanan masing-masing itu berbeda... Menurut gw, ranking satu gw kasih ke SS Babarsari... en ranking dua ke SS Pandega Martha.... Good job.. pelayanan cepat... dan memuaskan... Kalo paling cozy tentu saja SS Monjali... Yang kurang bagus pelayanannya itu SS Jakal, SS ringroad 1 en 2, SS Sagan.... Semoga jadi kritik yang membangun demi peningkatan kualitas pelayanan... hahaha...

Balik lagi ke cerita, setelah si Agung nemuin kalo SS Ringroad 2 itu sepi, jadilah kita masuk en mulai memesan, sayangnya, tempat duduk harus terpisah sejauh 3 meter... Jadilah kita seperti dua kubu... kubu pertama adalah kubu cewe-cewe kayak Nista, Biah, Ninda, Ika, ama Astya... Sedang, kubu gw, ada gw sendiri, Agung, Saadi, Handian, Liv, ama Tiyak... 

Selama menunggu pesenan, banyak hal-hal lucu yang terjadi... mulai dari tebak-tebakan gak pentingnya Handian, ampe kejadian konyol di Saadi gak sengaja hampir minum es leom tea-nya, padahal dia sendiri yang ngasih tau jam buka... -___________-

Dan, suara adzan pun kejauhan pun berkumandang...

Jiwa-jiwa kelaperan kayak kami-kami ini langsung membabat abis semua makanan en sok tahan pedes... Seperti biasa gw pilih sambel bawang yang merupakan sambel terpedes versi SS... samaan ama Saadi... sementara si Agung ama Handian milih sambel tomat... 

Demi apa di dunia ini makan sambel tomat kepedesan sampe keringat bercucuran geje... Dasar Agung ama Handian... Seandainya tissue itu dihargai 500 per lembar, pasti si Agung udah tekor... Pada akhirnya gw juga mengalami hal yang sama kayak Agung... kepedesan di tengah-tengah.... Sedangkan si Saadi masih segar bugar kayak gak terjadi apa-apa... bahkan lauknya cuman udang doang... 

Apalagi si Ninda.. orang yang gak bisa menyembunyikan ekspresinya... bahkan kepdesan pun bikin orang ketawa... mukaknya udah kayak cacaing kepanasan.. mulutnya komat-kamit gimanaa gitu... hahahaha.... KIta ketawa semua.....

Ending-endingnya: Perut gw sakit, perut Agung juga.... Gak bisa jalan.... Ngehek sekali...

Dan, akhirnya gw malem mingguan di depan kamar mandi.... -_____________-

1 komentar

agung dwi alfianto mengatakan...

kudune judule buka bersama gank nista kuwi. wkwkwkwkwk

Diberdayakan oleh Blogger.