Kurikulum 2011 - Geofisika

Kalo pada bingung kayak orang gila kehilangan emaknya.. inilah ini, kurikulum baru geofisika yang dibuat atas dasar apa.. gw kaga ngerti... mungkin tiap 5 tahun ganti kurikulum kali ya.... Yang pasti ada beberapa perbedaan yang cukup signifikan di sini... 

Here we go...

Semester I, TIK ama metkom itu beda... yang hilang disemester ini adalah geodas... en pancasila en tau-tau agama pindah ke semester pertama...
Semester II, Bahasa inggris jadi kuliah, bukan sekedar TOEFL... Trus Matfis I itu terdiri dari Kalkulus II ditambah Geonal... modar,,,, angel banget ini...
Semester III, apa ini... perpetaan pindah semester 3, bukan 4... Trus Fismat dua mencakup Fismat 1 jaman gw ditambah ALE.... Selamat menikmati....
Semester IV, kewirus yang gw presentasinya mepet ujian, ternyata jadi mata kuliah wajib, fismat III ini kayaknya gabungannya fismat II ama fismat III jaman gw....
Semester V nampaknya masih sama...
Semester VI, maap tuh gambarnya kepotong di bawah, jadi kerja praktek ama skripsi A ada di semester ini...
Semester VII en VIII, lihat perrbedaannya, ada Tugas Lab II, kata Pak Wiwit yang barusan gw temui tadi (12/8) Tugas Lab ini kayaknya yang lebih berhubungan dengan geofisika, tapi kalo itu wajib berarti banyak dong pesertanya, en Pak Wiwit blum bisa jawab. Mungkin di pertemuan hari Senin nanti bakal dijelasin ama Pak Sis. En, KKN di semester 8 dengan syarat 134 SKS???? Mbuh yooo
Matakuliah pilihan, sejak kapan ada Meteorologi di semester IV... asem....
Mata kuliah pilihan lagi.... Ada mata kuliah pillihan baru.... yakni Energi en pemrogaman paralel....
Oke... selamat KRS-an.... semoga semester ini lebih baik dai semester lalu.... jangan lupa bayar SPP, karena gak bisa KRS-an kalo gak bayar... hohohoho....

6 komentar

mukhlis gf mengatakan...

hayo ndang bayar son,,,rung bayar to kwe...btw kok ada semester IX ki pye?

Sony Adam S mengatakan...

Kuwi nggo S2....

mbuh sih...

Si Iwan jukuk 24 loh.... hahahaha

Gama mengatakan...

q rung byr e piye yo...

fEySaL mengatakan...

Wah mantebbbb jeunk numerik sama ASSD jadi 1 semester pilihan !!!

Trus Fisbat jadi pil sem 4 - hurray !!

Anonim mengatakan...

aku tanya. mhs semester 9 yg blm lulus tp dah g ambil matkul ttp KRSan g?

babehtr mengatakan...

waaaahh...bro fraith emang top..
tengkyu bro atas postingannya..
ane udah panik kirain ada bbrp matkul yg ilang..ternyata cuma pindah dari semester ganjil ke genap..
sekali lagi tengkyu bro..
nice post..keep up the good work bro..

Diberdayakan oleh Blogger.