[PERS #03] Astha Dandari


Siapa sih yang gak kenal ama cewek cantik ini.... hehehe.... cewek yang sempat direbutkan banyak sekali anak-anak baik seangkatan sampe lintas angkatan... hahahaha.... colek bey... colek radit.. colek mas H... colek gama.... kabeh lah.... haha....

Cewek manisa satu ini termasuk golongan orang-orang yang cepat lulus.. kalo dalam Islam ada istilah Assabiqunal Awwalun... nah di geofisika juga ada... murur al awali... haha... Hampir sama kayak si Made, terlihat lancar-lancar aja tanpa ada halangan yang berarti. Sukses tugas akhir di EMP, sebuah tempat dimana gw pernah berharap, tapi hanya tinggal kenangan saja. En, dalam hitungan hari, cewek ini bakal wisuda bareng Made..

Apa yang pernah gw alami bareng Astha... hehhe :p

Yang pasti gw inget bener ya pas geohazard 2008 kalo gak salah... kayaknya enak aja kerja bareng.. Trus pengalaman-pengalaman karaokean bareng.. trus pas ada acara mitoni di rumahnya Astha, hmmm.... makannn sampe puas... sampe terheran-heran memandangi sekeluarganya yang cantik-cantik semua.. hahaha...

Penyedia jasa angkutan terbaik se-angkatan yang menyediakan angkutan untuk saat-saat pertama kita sebagai satu angkatan, yakni field trip geologi dasar.. dan ending-ending angkatan yakni saat Field Camp kemarin... Jadi inget juga pas kita buka bersama pertama di tahun pertama, ya di tempat astha... masih inget semua-semuanya... En, yang paling gw inget adalah pas gw tabrakan di pertigaan Kretek saat survei Field Camp... Tidak bisa gw lupakan... Terima kasih banyak... hahaha... Sumpah saat itu kaluat banget keadaannya...

Gara-gara dia udah dapet pasangan hidup yang panggilannya sibun... hahaha.... jadilah frekuensi kebersamaan kita jadi jarang, bisa dibilang sangat jarang... Di tahun terakhir itu bisa dihitunglah... 

yaa.. semoga bisa cepet nikah lah kalo kalian emang sudah merasa sangat cocok... hahaha... jangan lupa undang-undang... Errr... jangan lupa itu syukuran wisudanya... hehehe... en doain juga ane-ane ini... biar cepet bisa lulus.... huaaaa....

Astha Gallery :

Pas Geohazard 2008.... 

Entah dalam keperluan apa gw ada foto ini... -....-

Buka puasa laing meriah... ngakak sampe mampus... WS Taman Siswa abis survey seismik

Duile... Liburan gaya astha

Hahahaha..... gambar yang bikin heboh sedunia FB pas jaman  dulu...

Brief update:

Sekarang doi udah nyaman yey di PGE en udah mau nikah aja ama temen SMP gw dengan nama tengah yang sama, Adam. Ya, semoga lancar aja lah hubungan kalian. Tentu saja nanti Fraithzone Entertainment akan meninjau lokasi pernikahan. Sekaligus akan ditambahkan ke halaman ini. Xoxo.

7 komentar

Gama mengatakan...

Bye2 astha,

Anonim mengatakan...

yang sabar ya,gam...hehehe

Anonim mengatakan...

sabar gamm, hiihihi

-prina-

Anonim mengatakan...

bye bye opo?

paragraf awal lebay -__-

btw, thanks son personifikologinya.. :)
sukses masbro ^^

-astha-

Syaikhul Mu'thi mengatakan...

buat Gama, nyante aja...
@Son, ehem2... :)

-Ikhul-

Anonim mengatakan...

Yg foto gaya astha liburan tu aku yg foto sonn...
*njuk ngopo...??
hehehe...



#

Anonim mengatakan...

Wahahahahahah...
kangen..

Udah 3x baca, sekarang baru komentar..
-_-"

-Galau-

.sibun.

Diberdayakan oleh Blogger.