[PERS #04] Siti Fatimah


Dan, kali ini kita akan mambahas tentang Siti Fatimah kali ini... Apa lagi kalo bukan tentang keponakan gw... Walo akhir-akhir ini dia jarang lagi manggil gw "pakde". 

Cewek satu ini suaranya aduhai sekali, satu angkatan bareng Siwi. Cerewet tingkat dewa. Jadi kalo gak ada Siti ini pasti jadi sepi. 

Paling inget adalah waktu dia jadi bendahara HMGF, saat itu gw jadi Kadivnya, jadi mau gak mau urusan duit kudu getol banget perang mulut ama ini anak. Sampe pas hari terakhir ngumpulin LPJ itu gw mutung gara-gara infonya kaga jelas... 

Pengalaman lain adalah saat dulu pas suka ngumpul-ngumpul di LSIS, sampe bikin ajang English Conversation sendiri... hahaha... mana anak-anaknya pekok pekok lagi... hahaha... Err, kalo masalah kemampuan bahasa inggris, mungkin si Siti ini paling jago ya, secara dia ikutan banyak lomba debat bahasa inggris. Perpaduan yang bagus antara cerewet dan bahasa inggris. Jadilah aksen aksen yang gak penting yang sering dia lontarkan jadi trendsetter kayak si Made itu.. misal "Shut Up" ama "Oh My God" versi Siti bakal lebih aegyoo banget daripada yang lain.. 

Dulu paling seneng ke kosnya Siti karena selain deket, orangnya juga enak... Suka minjemin Boas, ini itu, tuker jawaban, belajar bareng, Seru aja.. Arek Purbalingga ini juga dulu sering ngajak nonton Harry Potter, sampe yang terakhir kemaren ini dia rela ngantri 6 jam hanya untuk itu... Tapi, ma kasih banyak deh ya.. 

Yang jelas penggemar musik rock satu ini udah rampung TA di Klan Seismik, en gw blum... Zzzzztttttttt........  Skak mat!

Karena fotonya Siti ini jarang ada... lagian dia bukan tipe orang yang gila foto.. maka gw susah payah nyari fotonya en terpaksa tidak mempublikasikan gallery-nya di sini.... hahahaha....

Sekian sampai jumpa di edisi berikutnya!

Lalalala... sangar beud deh mukaknya... gak gak gak kuat

Gak mau difoto... akhirnya moto!!

(c) Fraithzone Entertainment 2011

3 komentar

Gama mengatakan...

kayak naruto pic diawal, hhh

Anonim mengatakan...

dek cityyy :D

Shifa Az Zahra mengatakan...

thankyou pakde.untung,g byk blg yg jelek2.. heh.e g blg 'galak' jg,kyk personifikologi yg dulu. g usah ad foto gpp hrsnya. ki sopo to,anonim d atas?

Diberdayakan oleh Blogger.