[PERS #05] Agustinus Adiputra


Sambil  nunggu download-an yang terasa cepat sekali di warnet ini... baiklah, saatnya kita bahas si Ag. Priya Eka Adiputra ini. Beliau ini adalah sosok yang gak banyak bicara, soalnya kalo bicara wagu.. haha... Klaten banget... Jowo banget... Walo pernah ngaku-ngaku jadi anak Jakarte... 

Sebenernya si Adi ini orangnya rajin dan pinter, tapi mungkin karena tingkat males yang berlebihan, jadilah dia seperti sekarang ini... Dari rumornya dia pernah ikutan jadi redaksi sebuah media jurnalistik di UGM... sebut saja Balairung, ini membuktikan kalo untuk urusan menulis sebenernya dia jago... Walo kalo soal urusan menghitung itu lain soal...

Karena kekuatan fisiknya yang di atas normal, seringlah dia disebut juga sebagai kuli panggul geofisika.. hahaha... Tapi seneng juga kerjasama bareng Adi.... Orangnya enak... hahaha... Bisa diandalkan... Nggak banyak omong, yang penting kerja! 

Paling inget tentang adi selain jaman perpetaan itu adalah pas Adi ngerok-in Anang pas jaman KL... haha... segimana kurusnya si Anang di kerokin ama Adi yang muscular jaman itu.... hahaha... Anang kaing-kaing.. Trus pas jaman si Adi dengan begonya ikutan kuliah apa gitu hampir beberapa kali dia masuk, padahal dia gak ambil kuliah itu gara-gara pas KRS-an dia nitip sama orang lain... Mesakke banget kenapa juga gak liat jadwal dulu yaa... 

Inget juga pas jaman apa gitu, entah habis ngapain, trus gw ama Adi ama Iwan ama Bey kalo gak salah, makan malem bareng di Terminal Condongcatur... Oseng Mercon... hahaha... Apapun yang diomongkan gak jauh-jauh dari nasib en studi kita-kita ini yang gak beres-beres... Yang penting hepi.... Trus kemarin dia sibuk proyek-proyek di Kalimantan... Dapet banyak duit.... Gak tau sekarang udah abis kali buat pesta... hahaha... Paling suka pas jaman Field Camp... sekelompok ama Adi ama Bey ini membuat gw senyam-senyum aja... Dua manusia ini bertengkar mulut aja sepanjang perjalanan... hahaha... terpaksa kadang gw ama Adi harus membuat kubu untuk melawan Bey.. hahaha.... 

Yang gw bingung, dimanakah dia sekarang? Habis Field Camp itu dia jarang banget nongol... Sibuk proyek kah??? Semoga gek ndang TA... gek ndang lulus....

Adi Gallery

Jaman pertama-tama dulu... tahun 2007... masih kurus...

Wezzzz.... Pencinta Alam....
Sekarang?

Susahnya nyari fotomu di.... -_______- Nemu satu aja gw dah bangga.... Oke dah... sekain dulu tentang Adi... hehehe....



Fraithzone Entertainment 2011

3 komentar

Anonim mengatakan...

bey....
aku gak tahan liat mukamu di,,
hehehee

kapan lulus di??

Gama mengatakan...

salut utk adi, setia kawan bgt dy, semoga makin sukses gak kyk atas ane...

fEySaL mengatakan...

JAHOO !! Akirnya nemu anak Balairung di GF :)

Diberdayakan oleh Blogger.