[PERS #06] Maria Prina Kencana



Prina, prina en prina.... si andeng-andeng satu ini adalah temen paling enak buat ngobrol.. plus nggosip... soalnya emang kerjaannya cuyman nggosip... kalo dulu di semester awal nih anak kerjaannya sama Nani aja kemanapun... trus ganti sama Nurtina, si anak kimia itu... Sampe biasanya gw juga ikutan nimbrung ama Nurtina ini.. Sekarang jadi deket banget ama Didi... jadinya agak ketularan virus-virusnya gitu... hahaha....

Sebenernya Prina ini adalah pribadi yang humoris, waloupun kadang-kadang agak jayus, suka baca novel, tepatnya suka minjem novel. Mungkin gara-gara suka membaca novel dan nonton drama en sinetron, moodnya jadi kadang-kadang bagus, kadang juga jelek.. Apalagi akhir-akhir ini pas lagi berurusan dengan masalah cinta, kegilaannya berubah menjadi perasa en romantis, sampe nulis-nulis puisi di sini. Oiya, dulu awalnya penampilannya biasa aja, entah pake tje fuk model apa atau berobat kemana gitu akhirnya mukaknya jadi putih jauh dibanding sebelum-sebelumnya... 

Apa yang gw ingat tentang prina? Nampaknya banyak hal. Gw ingat pas dia cerita salah numpang bis pas mau berangkat kuliah, dia secara bodohnya numpang bis pariwisata.. Gw inget dia juga banyak affair dengan Abi sebelum akhirnya punya pacar... hahaha... Gw juga inget dulu anak ini hobi banget makan di klaster, setipe sama gw en Abi, maem bareng, en nggosipin tukang-tukang masak di tiap counter... Gw juga masih inget kita sering main-main di perpus geofis, sampe gw dapetin fotomu dengan seyum paling manis dalam empat tahun ini... 

Gw juga inget spesialisasinya dalam urusan masak-memasak ikan pas Fun Camp, sampe pas kita belajar bareng make alat-alat percobaan di Lab Fisika. Masih inget juga pas kita berulang-ulang kali karaokean.. sampe yang terakhir dia yang bayarin gara-gara pas ama ulang tahunnya.. Paling suka pas dia pulang pergi ke jakarta gitu, setiap perpisahan pasti ada makan2nya dulu.... mau nonton juga makan2 dulu.... hahaha... Ganti namo is the best... Sampe kita ama Nike hanging out ke Balairung hanya untuk berfoto-foto... hahahaha...

Sayangnya dia ini udah hampir rampung skripsinya... Mungkin bakalan ngejar November, nyusul cowoknya yang udah wisuda duluan bulan ini. 


Karaoke jaman jadul..

jaman POG 2009...
Hmmm..... CF Mode...
Hasil Transformasi 2007 ke 2011


(c) Fraithzone Entertainment 2011

2 komentar

Gama mengatakan...

dikit bgt son, baca bentar dah kelar...

Anonim mengatakan...

kurang akeh po yo gam?

awas kw sonnncekkkkk

-prina-

Diberdayakan oleh Blogger.