Hello,This is me!

Sony Adams

Poet Writer Philospher

Rabu, Agustus 24, 2011

[PERS #07] Lutfian Rusdie

  • by

Lupekkkk.... Walo fotonya agak seronok... tapi itulah dia... Lupek.... Sesosok manusia yang gak banyak bicara... Orangnya supel en super gaul... Selalu manggil gw (dulu) dengan sebutan yang lain dari yang lain... hehe... 

Walopun nampak sangar dan biasa saja, tapi dengan kesupelannya itu dia bisa melanglang buana ke berbagai tempat, KP dan TA semua di Jakarta, en kayaknya mulus banget perjuangannya, kaga kayak gw. Trus juga banyak banget kayaknya proyek yang dia ikutin. Pokoknya sambil having fun semuanya bisa dilakukan. 

Selama ini yang gw tau dulu si Lupek ini seneng banget main-main ama Kris en Firsan, abis itu belakangan, mungkin gara-gara udah menemukan gaya hidup yang sesuai, dia jadi lebih sering main ke pasains en bikin heboh pasains. 

Dulu awal-awal ini anak paling gw prediksi paling sangar (walo belakangan gw yang diprediksi paling sangar, -ghofar -red). Udah pake baju item-item ama si Radit, si Tejo, en si Anang. Dulu di Lupek ini salah satu saingan si Gigih dalam hal metroseksual... kalo jalan... wooohhhh... ambune... parfumnya mulai dari J-Lo Live sampe Dunhil haha... selalu aja si Made bisa nebak... gw kira si Made pernah jadi karyawan di gerai parfum deh... *smirk*. Selain itu juga si Lupek ini dandanannya paling keren... en juga hobi karaoke... Kalo karaokean udah yang pake lagu cadas en high tone... yang gw salut, dia masih bisa kuat nyampe nada itu en nggak falls... Hebat.... Padahal gw kira karena kebanyakan rokok jadi napasnya gak kuat.. tapi kadang-kadang lagu-lagu yang gak gw prediksi dia juga bisa pas kayak kita duet bareng waktu dulu di lagunya Insomnia...

Singkat kata, untuk urusan sosial si Lupek ini keren banget deh.. Yang gw inget salah satunya pas dulu dia pernah berurusan ama provos... hahaha... field trip yang sungguh memusingkan saat itu.. En.. Paling loyal kalo urusan pesta en karaoke... hahaha... lumayan lah pernah ngerasain digratisin ama Lupek... hahahaha.... 

Sedikit banyak foto Lupek yang berhasil gw temuin... 


Lupek (paling kiri) pas mau trekking OPMG 2010

Lupek dengan dandanan yang gawul tingkat kabupaten

Entah apa yang ada dipikiran Lupek ini... Pas foto ini dia nampak gendut...

Lupek, gw gak tau pas momen apa ini

Inilah kegiatan kita.... with Feysal Dirgantara


(c) Fraithzone Entertainment 2011

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 comments:

Gama mengatakan...

gek dirampungke TA mu pek...

SONY ADAMS
+62-852-922-333-18
Yogyakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Featured Post

International Cuisine in Jogja

Gara-gara nonton serial Food Safarinya SBS Australia, yang gw temuin di Dewa.net, gw jadi suka banget belajar bagaimana sebuah masakan di s...

Followers

Visit

Search

Blog Archive

Follow by Email

Affiliation

Affiliation

My Bloglist

Recent Posts

8/recentposts

Recent Comments

5/recentcomments

Visitors

Flag Counter


Featured

10/recent