Chaos!

Sejenak pengen ngeposting sesuatu...

Chaos..

Bahasa yang paling pas buat apa yang gw rasa hari ini... Masalah skripsi kaga jelas.. terkutang-katung geje... Masalah rutinitas yang gitu-gitu aja.. Ditunjang dengan masalah hati yang menyedihkan...

Semua itu diawali dengan gaya gw yang sok bijaksana menengahi masalah cinta temen-temen KKN gw.. Ya, di sisi lain gw emang introvert, kadang gak semua masalah itu bakal selesei kalo gw cerita ke orang lain, ada sosok ketidakpercayaan gw ke semua orang. Tapi, gak tau, kalo disuruh memberi nasihat seperti yang gw biasa lakukan, kok berasa gampang banget...

Memang, lebih gampang bicara daripada melakukannya.. 

Lalalalala....

Then, keadaan kamar gw jadi lebih geje.. setelah wafatnya komputer gw, jadi banyak buku dan majalah untuk sekedar pengisi waktu di ruangan dua kali dua meter itu... Paling suka adalah bukunya Indra Herlambang yang judulnya Kicau Kacau.. apalah itu gw agak lupa judulnya... Memang sih, butuh 1000 Newton untuk membacanya, jadi ampe sekarang pun gw blum tamat... --a

Paling suka quotenya untuk urusan nge-gym. Pandangannya sih sama kek aku. Karena gw jarang banget olahraga, gw sempet ngerasa badan gw renbtan banget ama yang namanya penyakit, salah makan dikit aja langsung sakit, kecapekan dikit, begadang aja selama bulan puasa... tenanan... gak sehat banget.. Maka dari itu, gw memang punya keinginan untuk sekedar berolahraga, en gw merasa olahraga yang paling tepat buat gw adalah nge-gym. Pada dasarnya kalo ada olahraga nge-dance murah, gw lebih bakal milih ikutan ntu.. tapi kaga ada.. 

Melantai
Sebagian orang pasti hanya berpandangan satu tujuan kalo ada orang ikutan nge-gym, yak, mau bentuk badan. Itu juga yang gw perhatiin selama di dalem ruangan berkarpet biru itu, semuanya seperti berambisi kuat untuk sekedar menyelami dan memuliakan ego mereka masing-masing: membentuk otot yang kuat demi seribu alasan. Oke, gw pun juga melakukan hal yang serupa, tapi gw pada dasarnya tidak dalam mainstream yang sama. Gw pengen sehat, setidaknya gw pengen membuang lemak-lemak ini saja. Cukup. Selebihnya badan yang kurus, badan yang berotot macam Steve Rogers di Captain America itu semua hanyalah bonus. 

Kalo Iwan ama Gama terlihat seperti membangga-banggakan bentuknya, ya buat gw, itu memang tujuan mereka. En, ketika ditanya, kenapa gw kaga seperti mereka? Ya emang itu sebuah bonus yang bisa didapatkan tapi juga bisa enggak.. Swt dah... gw kebanyakan menghabiskan waktu untuk melantai di tempat dimana terjadi reaksi fisi antara keringat dan besi, tempat gym. Absurd.

Pokoknya gw bingung.. Arah hidup kaga jelas.. hahahaha... kebanyakan nongkrong.. Kalimilk lah, Pak Bro lah, Bu Rum lah, Kedai 24 lah, L'Cost lah, Momento lah, Keiko lah.. XXI lah.. Movie Box lah... Semua menjadikan program diet saya hampir gagal... hahaha... *apa sih*

Oke, semakin ngelantur, semakin geje. Mari kita akhiri postingan yang chaos ini...

Bbyeong!

2 komentar

Gama mengatakan...

benar2 chaos son...

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

santai aja lagi.. Mungkin belum waktunya Son.. Kalo emang udah waktunya, yakinlah semuanya bakal ngalir..

*ehbusetguesokbijakbanget...

Diberdayakan oleh Blogger.