Happy Ied 1432 H

Okay,,, agak lama kaga ngenet... bukan kaeran gw kaga suka en kaga sempet.. tapi gara-gara internet rumah gw di sabotase.. entah sama siapa.. mungkin tikus-tikus rumah gw menggerogoti tuh kabel warna kuning mencolok... yah.. siapa yang tahu... en gw blum sempet ngecek atau nanya sama si server.. ya, karena emang lagi tutup nih tukang foto kopi...

Kunjungan menurun dari tanggal 26 kemarin (877 hits), en sekarang cuman sekitar 100 hits

Ini menyebabkan kunjungan blog gw menurun.. hahahaha.... sedih... 
Tapi, sebelum en sesudahnya gw ucapin dulu rasa permintaan maaf atas nama fraithzone, atas nama blog ini, atas nama gw pribadi.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H... MInal Aidzin Wal Fa'idzin... Mohon maaf lahir dan batin...

1 komentar

Gama mengatakan...

ben ra entek quota ne paling...

Diberdayakan oleh Blogger.