[PERS #08] Rudy Dharmali


Akhirnya gw bisa nulis beginian lagi, yak, setelah kemaron libur lebaran yang memotong beberapa hari jam online gw, sehingga gw mati gaya en kaga bisa posting. 

Eaaa, kali ini kita akan sedikit memutar memori, ngebahas si engkong Rudy yang sekarang udah bersiap2 meninggalkan jogja, menuju Schlumberger bersama adinda Made Wilasari ama abang Agus. Sapa lagi yang paling Cina banget di 2007, selain abang satu ini. Sebutan kerennya "Opung", pemberian Pak Nukman tuh. Apa ya.... Oiya, dulu awalnya si Rudy ini adalah orang yang paling anti-sosial.. kemana-mana selalu sama si David... Mungkin dia blum dapet feel untuk sekedar menciptakan komunikasi yang bagus kali yaa.. jadi lebih sering dia pergi bareng ceweknya yang suka disebut-sebut "Aling" "Ling Ling" hahaha... Mungkin emang dulu si Rudy ini emang lebih suka belajar dan belajar... buku-buku di kamarnya banyak banget... pinter tingkat dewa... Enak kalo disuruh ngajarin kita-kita yang daya pahamnya masih merangkak ini... 

Lama-lama si Opung jadi punya temen-temen akrab, kek Radit, trus endingnya gabung ama si Arie jadi komplotan penjaga HM di malem hari.. kerjaannya ngenet ampe mampus... Hmm.... Paling seneng adalah pas jaman SNSD lagi menggema-gema, si Rudy ini ternyata termasuk salah seorang yang koleksinya bisa dibilang banyak... Mulai dari GGTS ampe Hello Baby, semua tentang SNSD lengkap sudah... 

Hmmm.... apalagi tentang Rudy,, oiya,, ini dia rajanya karaoke... walo kaga sering-sering amat keliatan sama kita-kita, tapi kalo sama temen-temennya wuihhh..... Semua fitur karaoke dicoba.... semua lagu SNSD dicari... yak... selain lagu Mandarin terutama... Gara-gara anak satu ini gw jadi kenal sama FF (Family Fun), soalnya dulu dia ngajak kesana bareng Galih... Abis maem di SS jaman Merapi memeletus itu apa ya... 

Awal tahun ini kerjaannya ikut proyek, dapet proyek, pergi ke kalimantan, tapi emang, dari tampangnya bukan seorang yang memperlihatkan kemewahan, padahal banyak banget dia dapet beasiswa, kayak gak ada yang gak mungkin buat seorang Rudy, apalagi TOEFLnya yang melebihi batas kewajaran manusia. Itu mungkin yang membuat dia bisa melanglang melewati tes-tes berat SLB... hahahaha... 

Dulu kata beberapa sumber, ini anak adalah yang paling pelit ketika ujian... rata-rata hampir begitulah respon anak-anak... Tapi semenjak doi ikutan proyek-proyek.. ditempa hidup yang sulit di pedalaman Kalimantan, berubahlah ia menjadi loyal di ujian fismat... hahaha.... Itulah Rudy... Kesan terajhir adalah Pastagio kemarin enak ya... hehehe........... Kapan lagi???

Oke... sekian dulu sesi curcolnya Rudy.... hahaha... Xie xie...

Rudy lagi survey geolistrik

Rudy (sebelah kiri), sing kanan rasah didelok...

Cah karaoke... Raja karaoke... Ini foto di Family Fun

Selalu rajin... itulah kunci sukses, ya gak Rud?? hahaha



Fraithzone Entertainment 2011

1 komentar

Gama mengatakan...

woh ngepek tho...

Diberdayakan oleh Blogger.