Ketemu Ayu-Ting-Ting





Hhahahahahaha

Dimanaaaa..... Dimanaaaaa... Dimanaaaa....

Sebenernya tidak ada rencana khusus, untuk bertemu si Ayu Ting Ting ini... Ada dua alasan yang paling logis kenapa gw kudu ngeliat Ayu Ting Ting. Yang pertama karena gw udah mimpi-in si Ayu Ting Ting ini di tidur gw.. Jarang-jarang ada artis yang gw impiin, terakhir ya si Asmirandah gw impiin... paginya ke kamar mandi... bwahahaha.... Kagak.. kagak...

Yang kedua berhubung gw penasaran aja... Alasan kali ini tidak begitu logis... Atau dua alasan gw tidak ada yang logis... peduli setan... Gw pada hari itu sempat bimbang... sempat bela-belain bangun pagi... sempet ngitung kancing baju... atau ngitung pake mawar biar dramatis kayak di iklan-iklan... 

Semua berawal dari twitter, ada yang menyebutkan bahwa akan diadakan acara meet and greet dengan Ayu Ting-Ting di Omah Djowo di jalan Lowanu sana... Dengan keinginan yang kuat, gw pun berangkat ke lokasi, jam 1 menurut twitter.. 

Krik.... krik.... krik....

Dan... gw tunggu-tunggu,,, manaaaaa ini fans-nya kok kaga ada....

1 jam kemudian... Ternyata udah semakin banyak aja PERS yang dateng...Gw nampak cupu.... Gw nampak asing.... MAna gw pake kajet geofis lagi.... Semacam mbathang di antara para wartawan itu... Gw pun duduk di kursi wartawan... kalopun ada fans paling gak berani deket-deket ke area press conference... gw semakin membusuk... Yang bisa gw lakuin adalah pura-pura berlagak jadi wartawan.. plus pura-pura ngaku jadi wartawan kampus... plus twitteran aja sepanjang hari... Sampe akhirnya Ayu Ting-Ting dateng...

WOW...

Cantikkk bukan main.... asem.... tak berkediplah gw memandangnya... 

Ternyata masih keliatan anak-anak banget.... Iyalah, masih 19 tahun... Masih kayak manja banget gitu ama Ibunya... . Mana kostumnya santai banget gitu ya.... seksi gitu... putih mulus dah.... *imajinasi on*

Udah macam artis korea.... 

Sumber: Facebook Sonja (SONE Jogja)

Adakalanya gw ikutan moto si Ting-Ting... tapi ternyata 98% anak-anak pers pada pake kamera yang Nikon-nikon gitu... gw menelan ludah...

Mayanlah... sebagai wartawan abal-abal gw dapet makanan prasmanan gratis.... wkwkwkwkw..... theng kiu deh dongsaeng... hahahaha.... Sayang gw kaga bisa dapet foto barengnya... hahahahaha..... 

Besok-besok kalo dateng ke Jogja tuh yang bener-bener fans meeting dong... biar bisa foto... hahahaha.... Dimanaaaa..... Dimanaaaa..... Dimanaaaa.....

***


2 komentar

Beny Yulanta Putra mengatakan...

wah son mbok ajak2 nak meh meet n gret artis XD

Anonim mengatakan...

ayu tenan po..

Diberdayakan oleh Blogger.