Lonely in The Blizzard

Kalo pernah ngerasain yang namanya sendiri pasti tau bagaimana rasanya. Kayak yang ada di buku pelajaran Bahasa Indonesia tentang majas paradoks, "Aku sendiri, dalam keramaian". Begitulah deskripsi paradoks, paradoks kesendirian..

Gw gak tau...

Gw lagi merasa benar-benar sendiri.... 

Gw merasa gak punya Hobby yang mainstream.... Orang lain suka badminton, gw lebih milih ngedance atao work-out di gym... Orang lain lebih suka pergi nonton, gw mungkin lebih suka pergi ke konser-konser ke gathering-gathering yang gw sukai... Orang lain lebih suka futsal, gw lebih suka hanya ngeliat pertandingan bola di layar kaca, bahkan streaming di Dewa.net... Ketika orang lain suka gaya americano, gw lebih prefer gaya korea. Apa hubungannya?

Gw orangnya adalah yang gak seneng ngeliat orang lain itu bosan. Gw juga gak seneng liat orang lain itu merasa  gak suka. Gw tipenya adalah seneng jika orang lain seneng. Tapi begitu penuh rasa bersalah ketika ngeliat mimik muka orang itu "orak enak", bosanlah, merasa gak cocoklah, merasa salah tempatlah.. bla bla bla. 

Ketika orang lain ngajak misalnya:
"Son, temenin gw ke Amplaz dong... (padahal cuman berdua)"

Gw adalah orang yang seneng liat orang seneng (kecuali emang gw beneran suntuk, ini lain perkara), gw iya-in aja, en berusaha masang muka senang, en mukak menikmati, walo sepanjang perjalanan di Amplaz ntar gw dikacangin, ditinggal belanja, ditinggal BBM-an, ditinggal twitteran, atau apalah... 

Sekarang gimana kalo giliran gw yang ngajak?
"Eh, temenin gw yok ke acara Korea...... (atau makan korea... atau semua yang berbau korea..)"

Krik Krik... Krik.... Ada aja alhamdulillah.... dari yang ada itu gw sangsi, apa bener mereka bener-bener menikmati... Kalopun gw berhasil ngajak gitu, pasti gw bisa menangkap ekspresi mukak mereka sekecil-kecilnya.. 

Hmmm..... gw sedang ingin mencari orang-orang dengan hobi yang sama dengan gw.....

Sebelum itu mungkin, gw bakal sendirian lagi...

Ahh.... gw udah biasa sendirian...

Bukan sebuah masalah yang besar... Ketemu Ayu Ting Ting aja gw sendirian, ketemu Andrea Hirata gw juga sendiri... KFC, McD, Texas, Dunkin, JCo, Hokben aja gw pernah sendirian... So what????


NB :
Ini postingan off air... hahaha..... Gara-gara galau pas makan spagethi Carbonara sendirian ujan-ujan di Scherz Coffee... :(

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.