[PERS #10] Angga Wisnu WIjanarka

OKe.. kita lanjutkan kembali sesi personifikologi kali ini. Maap, beberapa bulan ini saya sedang tertimpa nasib sial, yah, karena komputer gw lagi bengek, so database gw ilang entah kemana. Dan apakah hubungannya dengan poersonifikologi?? Karena eh karena, foto-foto editan gw ada di hardisk komputer gw yang lama. En, pengeditan 47 wajah anak 2007 ini menghabiskan setidaknya seminggu sendiri bergelut dengan photoshop dan mood gw yang kadang lagi bersemangat en kadang juga gw berasa males setengah mati. Nah, untungnya ada 4 edisi yang masih gw simpen di flesdis.. jadi edisi 10 ampe 14 nanti bahannya udah gw selamatkan. Entah ada feeling apa saat itu. Then, untuk edisi 15 dan seterusnya nanti gw bakal dedel tuh hardisk bisa gw ambil datanya.. 

***

En, edisi ini adalah edisi Angga Wisnu Wijanarka.
Siapa sih Angga Wisnu Wijanarka? Yang pasti ini anak adalah temen gw, plus temen SMP gw di SMP 5 Yogyakarta. Dulu pernah satu kelas pas GALA di 3H, yoi, dulu si Angga ini kelas-nya 3H. Dulu dia ini pendek abis plus mukaknya kayak gak punya dosa, putih mesum. Hobinya gituan kata temen sekelasnya, mboh siapa Sheva mungkin gw agak lupa. Katanya dengkulnya Angga ki kopong??/ bwahahaha... gw pada saat itu belum paham... sekarang pun juga.. anyone?


Oke... paling inget sama si Angga ini adalah ketika GE 2008 yang kemudian mas Afdil ngasih nama "paraban" dari Angga menjadi Anggawuk, maap agak saru.. lo kudu ngerti apa arti kata yang digarisbawah itu.. saru level 10 dah.. Sejak saat itu dia lebih sering dipanggil "Wuk" saja, lebih simpel, dan lebih jablay sepertinya. 

Apa ya???

Yang pasti sejak awal kuliah, emang sih si Angga ini terlihat cupu, maka dari itu mungkin kemudian si Angga mengubah gaya potongan rambut dan berpakaian plus beraktivitasnya menjadi yang pencinta alam gitu...

Masuk kuliah hari pertama (kayaknya) - 2007

Kiyut - OPMG - 2008
Perubahan yang signifikan
Oke, dari foto tersebut lu bisa liat sebuah perubahan yang keren... dari yang cupu, menjadi lebih gahar... macho mungkin... sampe bibirnya menghitam ala rock-star... Yang paling gak bisa berubah adalah kondisi/potur tubuhnya yang segitu-segitu aja... kalo si Bey paling suka ngejek Angga karena kecekingannya, sebaliknya Angga juga sering menghina Bey dengan segala kegendutannya.. dunia cukup adil..

Masalah otak, jangan tanya.. si Angga ini adalah mastermind dari gerombolan si berat.. hehe.. istilah aja sih, buat yang suka nongkrongnya di Pasains, soalnya orangnya gahar-gahar gitu.. misalnya Adi. *hening*. Otak si Angga ini penuh dengan ide licik nan brilian... Kalo masa-masa ujian, sia Angga ini bakal udah siap denghan sejuta cara pegimana caranya bisa dapetin nilai yang bagus.. Bandar txt kepekan yang trus disebar via bluetooth adalah andalan utama anak ini, kemudian diikuti oleh anak buahnya misalnya Iwan. Buat gw ngeliat kepekan dengan HP jadul ala Soner bukanlah perkara yang gampang. Apalagi kalo penjagaannya super maha ketat. Tapi, segala kondisi apapaun si Angga pasti bisa menyiasati. Pokoknya untuk urusan strategi paling jos lah..

Foto naik Merapi Juni 2009 dulu.. walo gw gak sampe Puncak Garuda ini sih

Pengalaman paling keren gw sama Angga adalah pas naik Merapi. Gw gak bisa berkata-kata, kalo mau tau ceritanya tinggal search aja di blog ini. Yang pasti dia sungguh membantu gw yang blum pernah naik gunung sedikitpun. Ajib.. dengan postyur sekecil itu rupanya dia tahan banting sekali. Bahkan gak ada raut rasa capek sama sekali pas naik Merapi itu.. Anjirlah... Salutlah pokoknya..

Sekarang? selagi skripsi, dia konsentrasi di Pasains plus banyak banget proyek kemana-mana gitu.. NTT lah... apalah... Banyak duit ini orang... En, potongan rambutnya yang biasanya necis ala Angga gitu, sekarang entah kenapa jadi potongan kayak pesakitan gara-gara narkoba gitu ya? Apa kurang gizi apa pegimana.. 

Penampakan Angga tahun 2011 bulan Oktober
Ternyata si angga ini adalah penggemar Arsenal.. wowowowo... gw baru tau.. plus kalo dulu sering banget karaokean ama ini anak... lumayanlah mengisi hari-hari karaokean gw.. seleranya pas itu lagu-lagu indo ngehits gitu... Pernah sekali ke rumahnya en makan-makan.. itu acara apa ya? hmm.. aku agak lupa.. Pokoknya seru dah.. 
Okey, that is the folks! 

Semoga bisa ketemu dengan edisi selanjutnya...

2 komentar

Anonim mengatakan...

Gama, :o angga karaoke, lg ngerti iki... hhh

Andromax C mengatakan...

Penggemar arsenal semakin banyak saja yahh??

Diberdayakan oleh Blogger.