Hello, This is me!

Sony Adams

Poet Writer Philosopher Spiritualist Travel Advisor Food Reviewer Modern Art Anthusiast

November 05, 2011

Tempat Karaoke di Jogja

  • by
Lalalalala....

Semua tau kalo hobi gw salah satunya adalah bernyanyi, dalam artian yang lebih spesifik dalam bentuk karaoke. Gw bisa aja karaoke seminggu 5 kali (dulu kayaknya pernah deh). Minimal seminggu sekali deh. Sepeninggal @sangpengampun, intensitas agak berkurang, tapi baru-baru ini lebih digiatkan lagi. Hahaha... Dulu gw ama Abi pasti nyari targetan yang blum pernah karaoke jadi pernah, sampe akhirnya yang gw blum pernah liat dia karaoke adalah Arie, Agus, Tejo, Faiz, Ihsan, Iwan, Indah, Ghofar, Ali, Adi, Rasyad, Nani, ama Muklis. Siwi ama David kayaknya gw pernah liatlah barang sekali dulu. En, gw paling sering ya sama Anang, Abi, en Dicky. Pernah juga ama anak 2009 si Fatah ama si Paula. Mereka shock liat goyangan mas Firsan.. hahaha... Gw juga beberapa kali sama anak 2010, sebut saja, si Nutnut, Rini, Gempal, Oki, Ragil, Ika, Wulan, Biah, Liv, Jabir, Radit, Aceng, Indah, Clara, Agung, en masih banyak lagi mungkin, gw lupa.. Plus ama anak KKN juga lumayan sering... misalnya si Agil, Beny, Oki, mbak Danik, Vani, Bejo, Refa, Winda, en mas Wahyu.

Dan sekarang gw mau me-review tempat karaoke di jogja ini.... Oke.. 

Peta Lokasi

Happy Puppy (1,2,3)
Happy Puppy Ring Road - Babarsari - Jogjatronik

Debut karaoke gw (Hepap, Januari 2009)

Karaoke Ridho Roma w/ Mas Andhika 2004 (Hepap)

Karaoke with the Ladies (Hepap)
Room di Hepap Jogjatronik (Sumber : Sini)
Kalo bisa dibilang ini adalah tempat karaoke pertama gw bareng Hilmi, Made, en Astha, entah tahun berapa.. pokoknya sekitar 2008 atau 2009 ya? lupa.. Secara kualitas dulu tempat ini keren banget.. gw sampai takjub ada teknologi yang bernama karaoke. Sekarang? Kualitas suara sudah mulai menurun, waloupun hari minggu tetep diskon, tapi tetep aja koleksi lagunya kurang begitu update tapi masih mending sih.. cuman soaund-nya aja yang biasanya jadi problem. Plus sistem scoringnya yang sering 00, apaan coba, nyanyi setengah mati, score-nya 00. Aseng. 

Hepap Jogjatronik pertama kali debut gw bareng si Dhea en dibayarin Dhea.. Menyenangkan... Sistemnya lebih mewah daripada yang di Ring-road, lebih murah dikit, sistem room-nya juga beda.. jangan pikir medium itu 8 orang di sini... hohoho

Disini koleksi lagu lumayan lengkap... hmm.... lagu korea update terus... hahaha XD

Happy Puppy Ring-Road
Kenyamanan 80
Harga 80
Sound 75
Lagu 83
Scoring 75

Happy Puppy Jogjatronik
Kenyamanan 87
Harga 82
Sound 80
Lagu 83
Scoring 75

Small di Ringroad ama Seturan itu 4 orang, medium untuk 8 orang..
Harga small Happy Hour (11.00 - 16.30) berada pada kisaran Rp. 24.500,-, en medium pada kisaran Rp. 32.500,-

Small di Jogjatronik itu 5 orang, medium untuk 7 orang..
Harga small Happy Hour (11.00 - 16.30) berada pada kisaran Rp. 24.500,-, en medium pada kisaran Rp. 32.500,-
***

Inul Vista KTV (4)
Ring-Road Jogja

"Sinanggar Tulo" Karaoke w/ Feisal Dirgantara 13 Juli 2010 (IV)

Karaoke w/ Geofis 2010 (IV)
Lobby Inul Vista Jogja (Sumber : Sini)
Ini pesaing utama Hepap, karena lokasinya sama-sama di Ring-Road Utara. Di tahun 2010 gw sering kesini, biasanya bareng ama Kris dkk gitu, ama anak-anak KKN, si Abi ama Anang gak klop di sini. Gw sih seneg aja di sini karena untuk urusan lagu Korea, disini paling LENGKAP...Tapi ya itu.. MAHAL... En posisi layout room itu gak bisa buat ngedance/heboh-hebohan di depan kayak di Hepap... En parikirnya yang mahal.... Gilak!! Mana lagunya blum rampung juga udah main next aja... 

Inul Vista KTV
Kenyamanan 83
Harga 72
Sound 84
Lagu 93
Scoring 88

Small itu 4 orang, medium untuk 8 orang..
Harga small Happy Hour (11.00 - 16.30) berada pada kisaran Rp. 27.500,-, en medium pada kisaran Rp. 35.000,-. Jumat dihitung sebagai hari weekend.
***

Hyperbox (7)
Babarsari, Jogjakarta

Petro Days 2010 w/ Yudha, Anang, en Abi (HB)

Karaokean ama anak-anak KKN (HB)

Ini tampak depan Hyperbox bagian cafenya.. tempat karaokenya masih masuk ke dalam
Ini tempat karaoke yang paling jauh di timur, tapi juga paling sering gw singgahi bersama Abi en Anang, Dicky, en Sehul. Kenapa? Karena selain room-nya tematik (dulu bisa milih), lumayan murah, Suaranya bagus, keren deh suaranya, sistemnya pake keyboard en mouise bluetooth, jadi gak repot-repot kalo mau milih lagu. layar lagu dan layar musiknya terpisah gak kayak IV. Sayangnya sistem scoringnya udah gak ada lagi. Dulu ada. Itu aja kurangnya.


Hyperbox
Kenyamanan 92
Harga 85
Sound 95
Lagu 83
Scoring 75

Small itu 6 orang, medium untuk 8 orang..
Harga small Happy Hour (11.00 - 17.00) berada pada kisaran Rp. 25.000,-, en medium pada kisaran Rp. 32.500,-. Secara ekonomi, ini paling murah berkualitas.
***

Family Fun (5)
Seturan

Family Fun w/ Anak KKN
Lokasi Family Fun, Samping Depok Sport Center (Sumber : SIni)
Ini adalah tempat yang paling sering gw kunjungin ama temen KKN gw.. Pertama kali debut disini adalah sama Rudy en Galih, atas rekomendasi si Rudy. Satu yang paling mengenaskan di tempat ini adalah Sound-nyaa. Tapi, harganya paling miring dari yang lain.. Dulu pernah gw karaokean 4 JAM, cukup bayar 13.000 aja... Sesuatu sekali... Dulu pas gw ama Abi, tas gw di cek satu-satu, tapi sekarang BEBAS... lu bisa bawa apa-pun... Mau berbuat mesum aja mungkin bisa... hahhaha....

Family Fun
Kenyamanan 79
Harga 92
Sound 70
Lagu 82
Scoring 85

Small itu 4 orang, medium untuk 8 orang..
Harga small-medium Happy Hour (11.00 - 18.00) berada pada kisaran Rp. 23.000,- sampai 36.000,-, dengan menunjukkan KTM, lo bisa dapetin diskon 50% lagi. Jadi karaoke di FF pada jam happy hour sama dengan dua kali lebih lama dari tempat lain... Atau, lu cuman bayar 13.000 sampai 18.000 per jam. Sungguh murah.***

Update: Sekarang sih kalo pake KTM kudu pesen minum... semacam sama aja dong ama Hepap... @.@

Shang-Ri-La (8)
Babarsari

Ini tempat debutan gw tahun 2011 ini, sama Agil en Beny, nyoba-nyoba doang sih... pegimana enaknya... Ternyata lumayan... Disko banget.... hahahaha.... Masih di atas FF en di bawah HB. Lumayanlah... gw jadi bisa mendengarkan suara mas Beny.. hahahaha.... Gejenya, ada beberapa efek suara gitu.. geje banget... tapi skornya sesuai... keren..


Shangrila
Kenyamanan 83
Harga 84
Sound 80
Lagu 80
Scoring 84

Small  itu 4 orang, medium untuk 8 orang..
Harga small Happy Hour (11.00 - 19.00) berada pada kisaran Rp. 24.500,-, en medium pada kisaran Rp. 32.500,-***

Navv (9)
Jl. Solo, Janti

Dulu, gara-gara niat karaoke negebet banget, ke HB penuh, ke HP penuh, jadilah kita nyasar ke Navv. Pake acara nunggu agak lama. Tapi mau pegimana lagi kan? Ternyata tempatnya sangat tidak terurus, Musholanya kecil banget, tempat wudhunya geje, Kayaknya juga ruangannya banyak, tapi buat mushola aja cuman bisa buat munfarid. Udah ruangannya kayak gak terawat, hiasan dinding udah copot-copot, tapi untuk sistem karaoke udah lumayan lah.. walo sebagian masih pake midi. Di sini tiap 2 jam dapet vocer 1 jam... enak to???? 

Nav Karaoke
Kenyamanan 76
Harga 85
Sound 70
Lagu 75
Scoring 83

Small itu 4 orang, medium untuk 8 orang..
Harga small Happy Hour (11.00 - 17.00) berada pada kisaran Rp. 22.000,-, en medium pada kisaran Rp. 32.500,- *gak tau ya kalo udah naik
***


Top40 (6)
Jl. Anggajaya, Terminal Concat ke utara, seberangnya Discovery Cafe

Well sempet sih kesini pas traktirannya Anang di cuti pertamanya.... welll...  Disini teknologi lebih berperan... Mic-nya wireless.... Trus... Semua-muanya canggih.... Pokoknya joss... cuman ya itu... Lagunya kurang update *pada saat itu sih*... hohohoho... 

Nav Karaoke
Kenyamanan 80
Harga 80
Sound 78
Lagu 70
Scoring 85

Small itu 4 orang, medium untuk 8 orang..
Harga small Happy Hour (11.00 - 17.00) berada pada kisaran Rp. 25.000,-, en medium pada kisaran Rp. 32.500,- *gak tau ya kalo udah naik

***

Hello F-KTV
Lobby Hotel Merapi Merbabu Seturan Jogja

Akhirnya ada bukaan tempat karaoke baru di Jogja, anyhow, pertama kali kesini dalam rangka KPOP session... En... You what, kesan pertama masuk adalah, this is SO INVIS...... Semua layout-layout di sini adalah SO INVIS... even cara input lagunya juga SO INVIS sekali.... Oke, lagunya sih lumayan lengkap cuman ya itu agak mahal..

Hello F-KTV Karaoke
Kenyamanan 90
Harga 85
Sound 70
Lagu 85
Scoring 90

Small itu 6 orang, medium untuk 8 orang..
Harga small Happy Hour (11.00 - 17.00) berada pada kisaran Rp. 25.000,-, en medium pada kisaran Rp. 32.500,- *gak tau ya kalo udah naik


Oke... mungkin baru itu tempat karaoke yang pernah gw singgahi.... mau nyoba Karoaku?? atao tempat karaoke plus-plus yang di deket FF ke utara itu??? Hmmm???? Atau yang di Parangtritis???? Bwahahaha.... 

Yes, it's me. Look my profile again, if you don't know me.

4 comments:

bisnis tiket pesawat mengatakan...

diamna ja deh,
cz yang penting pada bisa ngumpul,
itu yang paling seru

City Sate Resto mengatakan...

Hai.. Yuk review resto kami, CITY SATE RESTO. Keterangan lebih lanjut cek facebooknya di www.facebook.com/citysateresto, atau follow twitternya @CitySate_ . Spesial discount untuk http://fraithzone.blogspot.com/.
DItunggu kedatangannya yaa..

Have a great day..

CITY SATE RESTO
Jl Palagan Tentara km 8,5 no 79. JOGJA
Rsv 0857.320.1000.7
Facebook : Citysateresto
Twitter : @CitySate_
Email : city.sate.resto.@gmail.com

manggalagita mengatakan...

Wow, ada Kautsar Roki.

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ingin seperti saya.. Perkenalkan nama saya abdul rochman junaidy umur 38 tahun Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal yaitu uang gaib karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 785 juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya. Secara tidak sengajah sewaktu saya buka-buka internet saya menemukan salah satu situs abah duihantoro saya baca semua isi situs beliau akhirnya saya tertarik untuk meminta bantuan kepada abah duihantoro. Awalnya sih memang saya ragu dan tidak percaya tapi selama beberapa hari saya berpikir, akhirnya saya memberanikan diri menghubungi abah duihantoro di nomer 085298463149 singkat cerita alhamdulillah beliau sanggup membantu saya melalui pesugihan uang gaib sebesar 2 milyard dan pada saat itulah saya sangat pusing memikirkan bagaimana cara saya berusaha agar bisa memenuhi persyaratan yg abah sampaikan sedangkan saya tidak punya uang sama sekali. Akhirnya saya keliling mencari pinjaman alhamdulillah ada salah satu teman saya yg mau meminjamkan uangnya akhirnya saya bisa memenuhi
syarat yg abah duihantoro sampaikan.. singkat cerita selama 3 hari saya sudah memenuhi syaratnya saya dapat telpon dari abah untuk cek saldo rekening saya,, saya hampir pingsan melihat saldo rekening saya sebesar 2M 150 ribu rupiah. Singkat cerita bagi saudara(i) dimanapun anda berada jika anda menemukan pesan saya ini dan anda sudah berhasil mohon untuk di sebarkan agar saudara(i) kita yg diluar sana yg sedang dalam himpitan hutang atau ekonomi semua bisa bebas.. Jika saudara(i) ingin seperti saya silahkan konsultasi atau hubungi abah duihantoro di 085298463149 / whatsapp +6285298463149 sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah. Demi allah demi tuhan inilah kisah nyata saya abdul rochman junaidy semoga dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat sekian dan terima kasih...






SONY ADAMS
+62-852-922-333-18
Yogyakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Visit