Jadi ingin menulis

Alhamdulillah gw udah punya netbook, semacam laptop gitu tapi ukurannya lebih kecil... Emang cita-cita gw banget dah ya.. So far, mungkin gw bakal pengen menulis... Menulis dan menulis.. 

Sekarang emang gw lagi sibuk-sibuknya nulis yang namanya skripsi... Itu adalah mata kuliah yang takkan pernah ada akhir pangkalnya.. entah mulai kapan gw ngerjain yang namanya skripsi ini... dan entah kapan pula ini akan berakhir... gw harap sih secepatnya... Kegiatan menulis ilmiah ini bener-bener menyita hari-hari gw... masak enam jam gw habiskan di perpustakaan dari hari Senin ampe Kamis?? Come on... 

Mungkin setelah skripsi ini, gw pengen mencoba menulis... menulis sebuah tulisan.. Semoga mood gw mendukung untuk ini... 

1 komentar

Beny Yulanta Putra mengatakan...

ndang dirampungke son, wes tinggal sitik to skripsine =))

Diberdayakan oleh Blogger.