[PERS #13] Muhamad Hilmi Hakim


Entah ini pas lagi ngapain...

Rapat setelah Field Trip #1 Geologi Dasar

OPMG 2008 survey

Open House Istana Negara Yogyakarta 2010

Masa-masa bahagia, masa-masa muda...
Ohhhh..... Sampe juga kepingan mata uang ini ke gambar muka Hilmi... Pas banget nomor 13... hahaha...Setelah didera skripsi dan pembunuhan karakter kemarin, gw jadi siper duper malas melanjutkan bagian ini sebenernya... tapi, ternyata kalo dipikir-pikir masih banyak yang kudu gw tulis, en yawda gw lanjut nulis *errr... ini kalimat rancu bener yak?*

Oke....

Cowok yang sempet dibilang mirip gilang nuansa putra, asisten geologi jaman baheula ini punya tanggal lahir yang sama ama gw... entah siapa yang lebih dulu plagiat.. yang pasti gw ama dia beda setahun... gw 1988, dia 1989... Walopun begitu ternyata kita berdaua punya kesamaan, yakni sama-sama suka geologi... bwhahaha *pede*, tapi punya satu perbedaan, yakni soal asmara, *gw kaga mau bahas masalah ini*

Hilmi adalah tipikal cowo yang gemar ber-olahraga yang kudu nyentuh bolanya, misal futsal, dia kaga mau badminton gara-gara dia gak langsung megang kok-nya.. *alasan yang geje*. Selain itu, hilmi tipikal orang yang baik dan suka membantu orang. Walopun kalo marah jadi galak.. hahaha...

Dulu sih gw ama Hilmi sering keluar-keluar, *pas dia blum ada yang punya*. Kita pergi ke J-Co, pergi ke mall, cari sepatu, cari kaos kaki... macem-macem... sampe dia seneng banget pas gw ngukur kadar lemak... en hasilnya 30%, sangat tidak akurat sekali... hahaha... sampe ke pameran en gw mulai jadi obat nyamuk di dalamnya, tapi gakpapa ding, setidaknya gw dapet pizza... hahaha... sampe main ke rumahnya lia pas pada sibuk opmg... haha.... semua berlalu sedemikian cepat...

Habis pizza di Amplaz itu, paling baru kemarin ama Iwan lagi gw hang out, ke Iga Bakar... semacam pertemuan yang lama.. Tapi, itu jadi saksi pas kos si Hilmi pindah-pindah geje, sampe paling jauh di Godean sana... Jadi inget pas garap seismik en berjibaku di rumah gw ampe subuh kaga tidur... bener-bener sesuatuh.,,

Tapi semua itu paling seru pas tahun baru 2010 apa ya? gw lupa.. Tahun baru paling asik karena menghabiskan malam nan sendu itu bertiga bersama Cocho di Foodfest... hahahaha... what a night...

Sekarang doi lagi mengemban misi paling spektakuler yakni dengan survey gunung kelud... Secara dia blum pernah ke kelud coz dulu kaga ikutan FGA,,, ya semoga aja cepet rampung en cepet pendadaran... errr... ngomong2 pendadaran rupanya gw blum bikin postingan tentang itu ya... santai... nanti bakalan ada...

Tapi, gw takjub ama nilainya semester ini... kalo kalkulusnya kaga B mungkin udah dapet IP 4 aja nih anak... keren... semua itu ada pembuktiannya, seperti apa yang pernah dia bilang, dulu dia lebih minat ke bisnis dibandingkan dengan kuliah... apalagi didera sakit yang bervariasi, sampe yang paling menimbulkan kontroversi itu pas sakit leher yang juga membuat dia kaga bisa ikutan FGA...

Begitulah...

4 komentar

ydhnenggala mengatakan...

Weits, saking kerennya sampe bikin sang admin speechless.. :D

Anonim mengatakan...

keren? maksudnya?

Nahdhi mengatakan...

@Yudha: Maksudmu "keren" ki dilihat dari sudut pandang mana, jarak pandang seberapa, dan cara pandang yang seperti apa?

Gama mengatakan...

sip2

Diberdayakan oleh Blogger.