Simalakama

Sedikit postingan telat en singkat deh ya...

Waktu itu pas lagi gathering kecil gara-gara Arie, Mita, Nevi ama Agus pulang kampung (baca: pulang ke jogja). Ada gw, cocho, radit, dhea, danas, prina, yudhis, nike, bey. Jadilah beberapa orang, en kita menuju sebuah tempat gathering yang bernama Kalimaya, lokasinya cukup deket ama Pogung, deket ama Bu Ita, deket ama SS Pogung, deket ama kosan mas beny_la_la_la...

Awalnya suasana berbahagia, banyak joke ringan dari Agus, apalagi sekarang perawakannya agus udah kayak om-om senang pake kozui breast up, jadi lebih atletis dari penampakannya di video merapi itu.. 

Dan, semua berubah ketika negara api menyerang... ternyata sebuah hal yang secara bodohnya gw lakukan, ternyata dianggap salah dan dihakimi salah oleh beberapa orang... sampe ada kata penuntutan yang itu rasanya dengernya aja udah ngeri...

Okedeh, emang gw salah... Gw minta maaf....

Walopun semua orang yang ada di tempat gathering itu mendukung gw, tapi gw emang salah... Intinya, gak semua orang bisa diajak bercanda... Dan, gw gak mau lagi memilih untuk bercanda yang sedemikian bodohnya... Baik di blog ini maupun dimanapun...

Dan, mimik wajah gw yang tadinya 100% good mood, jadi berubah 100% bad mood... jadi gak minat pokeran... begitulah..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.