Sepucuk Surat Untuk Diri Sendiri

Rabu, Februari 29, 2012
Kok gw agak gak yakin dengan apa yang gw perbuat hari ini... besok dan seterusnya.. Banyak banget sebenernya yang mau gw critain... mulai dari skripsi gw aja blum gw bahas, apalagi pas gw pendadaran, itu juga, trus wisuda gw, trus pengalaman mengikuti serangkaian tes-tes pekerjaan, sampe akhirnya galau, dan sampai akhirnya berada di tempat sekarang, setidaknya untuk beberapa hari ke depan... Even gw juga blum crita perjalanan gw ke jakarta yang mungkin bakal berujung sia-sia, huff.... hidup adalah perjuangan... Intinya... gw pengen aja mensyukuri segalanya... Hhh....

Faz,

Life is Risk

Jumat, Februari 10, 2012
Hmm...

Sekedar pengen posting aja sesuatu... gak tau apa.. yang pasti gw lagi galau... kalo dulu galau tentang skripsi, sekarang galau tentang nyari kerja.. Ternyata nyari kerja itu susah... 

Ada beberapa kejadian mengenai proses pelamaran kerja gw, banyak cerita keren, banyak cerita konyol.. Seru deh..

Tapi kayaknya sekarang blum waktunya.. 

Kalo kemarin gw diterangin oleh Mas Ivan, anak IBM, bahwa hidup tanpa masalah itu ya gak hidup,, hmmm... menurut gw bener juga... satu lagi, bahwa kesuksesan itu sama dengan kegagalan... tergantung kita menyikapinya...

Kalo peribahasa umum,

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda..?

Bagaimana jika,

Kesuksesan adalah kegagalan yang tertunda...?

Have you ever been thinking of it?

Think it now!
Diberdayakan oleh Blogger.