Hiatus Jilid Dua

Mungkin agak jarang ya gw menulis di tengah2 malam seperti ini... Harusnya jam segini paling enak buat shalat malam.. atau sekedar ngaji... pengen... pengen banget.. tapi kok blum klik aja...  

Beberapa bulan ini gw emang lagi bener-bener dalam keadaan sibuk. Hmmm... Kaga pernah liat TV.. Kaga pernah baca koran... semuanya bener-bener sibuk... Sampai nulis blog pun begitu malasnya karena kalo malam-malam gitu gw pasti udah ngantuk... Entah kenapa gara-gara rutinitas itu, rasanya jam 9 malam juga udah nguap-nguap gak jelas.. 

Oke, membuat sebuah keputusan itu memang sulit, semua manusia juga tau... Gak gampang memutuskan suatu perkara yang bakalan ada sangkut pautnya ama kehidupan di masa yang akan datang. Lain cerita kalo lo lebih percaya dukun ato orang sakti, tapi indeed, it's so difficult.

Lalu, apa yang membuat gw resign dari sebuah perkerjaan yang sebulan lalu gw gandrungi? Yah, gw cuman ingin merasa sekidit bebas. Menjalani rutinitas itu ada titik kulminasinya, ya, somewhen. Yang pasti setiap pilihan itu ada hikmahnya. Gw kaga cuman mikir sekali dua kali tiga kali untuk memutuskan gw bakalan resign.

Dan, sekarang pun, dunia menjadi selo.... gw kaga ada kerjaan... setidaknya belum... Tapi setidaknya gw jadi bisa update ini blog...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.