Kinect Sports

Dan, aktivitas baru yang akhir-akhir ini gw lakukan adalah KINECT-an. Walopun sekarang agak udah jarang, cuman dengan itu gw merasa olahraga di jaman milenium.. hohoho... olahraga yang dilakukan hanya di petak persegi bberapa langkah ari layar monitor yang kudu gede... Agak krik-krik juga kalo kita main kinect pake TV 14 inch... Haha

Beruntungnya barang mahal ini temen gw SMA punya... jadi setiap gw main ke tempatnya, sebut saya Romie, anak statistik 2007 itu loh.., yang ada gw selalu main bareng-bareng Hafid... hohoho... akhir-akhir ini juga mulai ada si Wakida ama Pram ama si Sammy yang sekarang ngerokokan begitu... hahaha... dunia memng sudah berubah... haha... 

Pernah juga gw main ama anak geofisika, yakni si Cocho ama Gigih, mainnya di Area Game Center, Area 51 begituh... tempatnya di samping hapap seturan, ada bangunan warnanya ijo gitu... plus ngeliat ada orang-orang yang lagi autis di depan layar monitor... itulah tempatnya... 






Kalo lo anggep main kinect cuman gitu-gitu aja... lo kudu ngerti efeknya... abis main itu badan lo berasa olahraga semua.. entah kenapa... apalagi kalo lo main tinju secara kinect... itu bisep lo bakal kontraksi sampe mau mandi aja susah... ngangkat gayung aja susah... apalagi kalo lu sprint, itu kaki lo bakal capek.. en kalo lo ngedance, sumpah lahir badan sakit semua... hahahaha.... 

Btw, di Area 51 itu ada kompetisi buat Dance Central 2, hadiahnya 500000 rupiah bagi yang punya skor paling gede... bwahahaha.... gw dapetin 100000 aja udah kemekelen... hahaha....

Buat yang blum nyoba, buruan!!

1 komentar

fEySaL !! mengatakan...

Ihh ya ampun jeunk aku suka maen ini !! :D
Tar kalo aku ud balik kita maen bareng ya, aku ada PS3nya dan Move-nya (ra nduwi Wii).

Diberdayakan oleh Blogger.