[Lyrics] Tim & Astrid - Saranghamnida (I Love You)

Gw baru nemu nih lagu.... gak tau kenapa bagian Tim lebih enak didengar.. hehehe... bukan berarti suara Astrid jelek kan ya? Tapi ini lagu perpaduan Korea Indonesia paling bagus selama ini... So far... 

Lirik :

Mengapa engkau tega mencuri hatiku
Tanpa seijin aku lebih dulu
Memaksaku membuatku lemah tak ebrdaya
Geudae saranghamnida

Nappayo cham geudaeran saram
Heorakdo opshi wae nae mam gajyeoyo
Geudae ttaemune nan himgyeobgye salgo man inneun de
Geudaen moreuchanayo

Aku bahkan tak seindah
Ku tak seindah kedipan matamu
Tapi dapatkah kau berikan senyum untukku
Walau itu bukan cinta, tapi aku memohon
(Hotwin parampun innaksoman)

Onjengan hanbon jeumeun dorabwa jugyetjyo
Oooh aku menunggumu sampai akhir
Oneuldo chama mothan gaseumsok hanmadi
Hanya satu kata, geudae saranghamnida

Kemarin aku tertidur
Geudae geurida cham deuryot nabwayo
Ketika aku terbangun air matapun jatuh
Shirin geudae ireumgwa, lalu aku memohon
(Hotwin parampun innaksoman)


Onjengan hanbon jeumeun dorabwa jugyetjyo
Oooh aku menunggumu sampai akhir
Oneuldo chama mothan gaseumsok hanmadi
Hanya satu kata, geudae saranghamnida


Kali aku melihatmu lagi
Geudae dwi moseumeul barabomyeo
Heureuneun nunmul cheoreom sori omneun geumal
(bagai air mata) geudae saranghamnida

Youtube :

Semoga dramanya nanti sukses deh... walopun gak standar drama korea... drama korea biasanya berakhir 16 episode, tapi drama ini nanti bakalan sampe 30 episode... Nama dramanya Saranghae, I Love You.... Kayaknya bintangnya Sandra Dewi gitu... Makanya kemarin di Infotainment, dia lagi belajr bahasa korea gitu... Joss!!! Ditunggu deh di layar kaca Indonesia... Bosen ama sinetron ala Yusra Yumna dan kawan kawan.... hahaha...

Bbyong!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.