Asistensi Geodas 2012

Dan, mungkin terpikir di benak agan-agan sekalian... Demi apa.. Sementara temen-temen seangkatan gw yang lain pada sukses karir mereka, gw masih butek, en masih aja menjalani serangkaian asistensi, yang bernama asistensi mineralogi dan geologi dasar... 

Mungkin udah yang keberapa kali gitu, sampe gw lupa... Pertama kali debut sebagai asisten Petrologi untuk angkatan 2009, trus lagi di Mineralogi untuk angkatan 2010, trus ikut campur tangan dikit di asistensi Petrologi untuk 2010, en terakhir ini di asistensi Mineralogi untuk 2011 dan Geologi Dasar untuk 2011...

Sebagian orang pasti suka nanya, ngopo gak jadi asisten FC aja... Gak tau, ada beberapa persen yang membuat gw kaga mau jadi asisten FC, walopun jadi asisten FC itu dibayar cukup gede, bahkan lebih gede dari gaji seluruh asisten geodas, or petro, or minlog... whatever... Gw suka geologi.. itu aja... 

Dan, praktikum 2012 ini sungguh hebat... well-managed banget... big thanks untuk Bambang, Ayu, semua anak-anak... khususnya kelompok gw, kelompok XXX... red label... red villain... gw bela-belain suruh pake merah... karena merah adalah darah juang... *berasa lagu anak BEM*

Dan, baru sekali dalam sejarah saya adalah mengalami fieldtrip dengan hujan... KL sekalipun itu kaga pernah hujan perasaan... So, itu something sekali... 

So, thanks buat anak-anak red villain, Tito as a leader, Izaa, Irmaa, Yeobo, Depii, Kunteth, Steven, Anas, en Elan... entah apa yang membuat gw memilih anda-anda... 

Red Label Men

Asisten All with Mr. Udin at Eastern Side of Pendul Hills

XXX Villain, jjang!

Good teamwork... XXX

Calcareous Background in Red Villain

Calcite Joint Measurement

Small discussion of the Quartz existance in the Schistossic pattern
Whuuaaaaaaaaaa........... Seneng pokoknya... paling enggak selama ini bisa membuat beberapa hal baru yang baru dilakukan sepanjang masa debutan gw... misalnya model FGD itu sebenernya terinspirasi oleh gw yang susah banget ngelewatin tes FGD dimanapun... Hmm... Then, emang sih ada yang bilang, ada yang suka kalo pake borang bahasa inggris itu... oke... gw beberkan tujuan acara pertama gw yakni untuk melatih kemampuan mind controller praktikan dengan pake acara bikin mind map... ada yang niat 100% karena emang hobi gambar, ada juga yang mekso abis... hahaha... sebenernya bukan bagus enggaknya yang dinilai, tapi bagaimana si praktikan itu bisa menghafal secepat kilat, seperti gw... *jumawa*. 

Gw jadi inget jaman SD gw bikin banyak bener mindmap semua pelajaran trus gw tempel di dinding kamar gw sambil ngapalin.. tau-tau semuanya di luar kepala... hahaha... Dan, kenapa pake borang bahasa inggris, pastilah untuk sedikit memfamiliarkan praktikan dengan dunia geoscience yang bakalan penuh en kudu en musti pake bahasa inggris... Ya, gak perlu minder aja sih kalo emang kaga bisa sepeser pun... just fighting!! 

Then, perlu sejuta kali semedi di alas kobong untuk sekedar menentukan bagaimana an apa yang bakal gw lakukan untuk acara terakhir... Dan ketika gw merasa angkatan 2011 butuh suplemen kekompakan tim, maka, inilah dasar kenapa tugas even pretest kudu pake FGD, walopun mungkin pada kenyataannya cuman beberapa aja yang bener-bener menerapkan kerja kelompok... 

Dan, alhamdulillah repson yang lumayan baik ketika gw jadi asisten yang paling menyenangkan, at least walopun kudu bersaing dengan Dwiky. Satu lagi dapet gelar asisten paling kreatif... Hahaha... sejak jaman Uni dulu gw mesti dapet ini.... apa dehh... padahal gw juga cuman bertindak sebagaimana mestinya gw... hahaha... *pencitraan*, btw, thank you dah buat yang milih... 

Big thank you buat yang milih gw yaahhh... 
Dan paling zzzttt banget ketika beberapa di antara mereka nyuruh gw diet... bwahahaha... Oke, gw bakalan diet awal minggu depan ini... berharap gw sepantaran kek Gary lah minimal... hahaha... Ada juga yang komen"Awet Muda, mas!" Gw pikir apa yo gw setua itu to yooo... 

Begitulah asistensi 2012 ini.... 

Gomawoyo hobaenim~

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.