Karaoke with 2011

Apa ya... 

Sedikit mengisi catetan harian gw, minggu lalu gw bener-bener sibuk oleh satu hal, yakni karaoke... Tiga kali dalam seminggu dengan angkatan paling muda saat ini, 2011, was a big deal okay? 

Senin, 18 Juni 2012


Karaoke with anak-anak 2011 si Ayu, Sekar, Ababil, Binar (oh my God, gw lupa, gw masih ngutang lima belas ribu... payah...), si Minur, ama si Rudi...

So far, gw jadi tau tabiat masing-masing... apalagi si Ababil (baca: Irsyad), bwahahaha... tiap ada lagu pasti dia nyanyi... iya sih emang suaranya lumayan bagus... hahaha... Ayu juga getol banget dengan nyanyiannya yang rock abis untuk kseukuran cewek ek gitu... Helena by Muse, yang pernah jadi soundtrack of my life tahun lalu juga sering banget dia nyanyiin...

Rabu, 20 Juni 2012


Nah, ini karaokenya nungguin gw yang abis tes di ECC sono, gw diluar ekspektasi gw, ternyata begitu masuk ruangan favorit gw di hepap, ruang 110, jebulnya CEWE semua.... cuman Bambang doang ama Dida doang cowo 2011-nya... anjroot, gw pikir yang random, jebulnya ada Een, Kay, Dira, Sofhie, Dilla, Tyas, Noe, ama Ayu (lagi), selain itu dateng telat ada Dicka, Minur lagi ama Mul... 

Dan, cukup menggila, en gw malu total, semua kok kayaknya pada shock denger suara gw,,, apalagi Payphone... hahaha... Yang penting kita menghibur Sofhie waktu itu... Move on Sofhie... Move on!!! *padahal gw kaga move on-move on beberapa tahun ini.... hahahaha*... Paling ngenes adalah waktu si Dida nyanyiin lagunya Cowboy Junior, gw kaga tau judulnya, kaga suka... yasalam banget deh...

Rampung karaokean, sebagian besar mines Een ama Kay menuju ke Samiasih, kita sesi curhat bersama sampai jam 5an en lupa kalo blum ashar... hahahaha....

Sabtu, 23 Juni 2012


Kalo di Jakarta lagi ada perayaan ulang tahun Astha, gw setidaknya juga lagi gembira-gembira tapi bersama anak-anak gahul dan fangki macam Ayu (lagi), Bambang (lagi), Minur (lagi), Mul (lagi), Syifa, Adien, Umay, Hilmi 2011, Dicka (lagi), Irma, Anas, ama Utta...

Ternyata ini lebih gila, sangat lebih gila lagi, sumpah karaoke paling capek seminggu ini ya hari ini... Ulah si Utta nih, semua lagu genre nge-bit di taruh 3-in-a-row sekaligus jadi goyang maksimal gitu... semua goyang.... Tetep, disini suara paling mayoritas adalah teteh Syifa (sumpah anjrit bagus banget suaranya pas Rolling in the Deep... ama Utta... Sayang, si Utta gak pernah full nyanyinya, padahal bagus cengkoknya kok... hahaha...

Btw, gw nemuin ada pengganti @sangpengampun apalagi di saat dia gak ada kek gini, ada Umay, mirip banget gaya karaokeannya sama Abi... cara ambil nadanya itu persis banget ama Abi, sayang dia masih malu-malu kalo nyanyi, plus dia kaga suka Sheila on 7.... hahahaha...

Cekidot deh vidionya...


1 komentar

Anonim mengatakan...

Helena by MCR Bukan MUSE :)

Diberdayakan oleh Blogger.