[PERS #15] Siwi Astuti



Well, sekarang waktunya mbahas yang lain, err… Siwi deh… 

Siwi buat gw bisa gw bilang dia itu sebagai ibu dari anak-anak 2007 sendiri. Sifatnya emang keibuan gitu sih. Paling terkenal di angkatan sebagai pemilik suara paling maknyuss, paling nyaring, bahkan dari radius 100 meter mungkin masih bisa kedengeran, itulah kenapa buat dia tidak ada yang namanya walkie-talkie, karena cukup dengan teriak saja, urusan beres.. magabutlah kita…

Paling bisa dipasrahi masalah konsumsi… apapun deh, bahkan dia tidak membutuhkan bantuan yang lain, cukup dia, dan sukses… hahaha… tipe wanita perkasa… Masih inget di benak gw pas mendaki Gunung Sari, Bayat, gw aja udah menggeh-menggeh en dia masih ada di depan memimpin perjalanan.. bener-bener joss banget staminanya… 

Kalo bicara pengalaman mungkin banyak banget ya pengalaman gw sama dia… mulai dari survey bareng, entah banyak banget aja metode yang pernah kita survey bersama. Paling terakhir itu pas survey limbah pabrik di Madukismo sana.  

Pernah juga pas gw ama David ama Kris nggembel dalam rangka Idul Fitri entah tahun berapa, kayaknya tahun kedua, gara-gara David ama Kris ngeluh gara-gara kalo lebaran di jogja itu kaga ada restoran/burjo/tempat makan yang bukak, maka dari itu mereka memanfaatkan yang punya rumah di jogja untuk dimintai makanan, termasuk rumah gw… hahahaha…. Asik juga di tempat Siwi, gw disuguhi kalo gak salah bakmi jawa gitu.. jos banget… 

Puncaknya adalah sesudah Fieldcamp, pas gw ama Gama main ke tempat Siwi, en disitu gw ama Gama kaget *even Gama yang rumahnya cumin beda jarak berapa ratus meter*, ternyata Siwi udah berganti status social dan status KTP jadi SUDAH KAWIN… hahaha… mengganti lima huruf di KTP itu ternyata sebuah usaha yang sangat keras.. Even Siwi harus menyembunyikan itu semua awalnya, sampe akhirnya dia ngaku sendiri pas gw ama Gama silaturahmi… hahahaha… Dan kabar terakhir ternyata Siwi udah punya adek bayi, gak tau siapa namanya, soalnya pas selamatan gw kaga bisa hadir… huft… Sekarang dia sibuk ngurus skripsinya.. entah pegimana manajemen waktunya… gw piker pasti susah ya… Lagian sekarang dia kerudungan, yang selama 4 tahun bersama di Geofisika dia sangat jarang lakukan…

Nderek bingah kemawon *ikut seneng aja* Ibu Siwi… hahahaha… Anda sukses membuat gw iri, kapan juga gw kawin?? mikir ke arah itu aja gw belum pernah... hahaha... Baguslah... Mungkin berikutnya kita liat manuver Arie mempersunting Nevi? Apakah akan menjadi kenyataan? Hahahaha... I wish that... :)

Siwi (paling kiri)... pas acara buber geofis 2007

Petrologi field trip, si Siwi disuru Pak Nukee njelasin tentang Spheroidal Weathering

Dolan-dolan ke Gembira Loka...

Saat-saat kuliah... tepatnya saat PDL baru pertama kali dibikin... haha

Siwi.... We miss you!! 

Wow... pose maut Ibu Siwi.... di Geodesi waktu Perpetaan...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.