[PERS #17] Aditya Tejo Murti



Well, sekarang saatnya membahas tentang cowo paling cantik di angkatan 2007, his name is Tejo. Oke, pastinya orang satu ini cool abis, gak banyak omong tapi banyak berbuat.. Pokoknya cool abis…

So far, anaknya enak buat ngobrol, gak terlalu suka di foto tapi gak antipasti banget kek Iwan Kucluk. Selama kuliah ini dia habiskan bersama anak-anak pasains, sibuk proyek sana proyek sini, tipe pekerja keras sekali… 

Paling terkenal di angkatan karena kecantikannya yang melebihi cewek sekalipun… bwahaha… agak lebay… apalagi si arie, sering banget ngejekin Tejo kayak gitu.. haha… Yang pasti Tejo ini pinter banget bahasa inggrisnya, toeflnya bagus en banyak juga lagu yang dia tulis… Err... yang gw bingung itu penamaannya, entah kenapa pake Nikholas?? Emang nama asli ato kaga gw kaga tau, yaudah gw bikin foto teasernya pake nama itu... hahahaha...

Oiya, selama kuliah dia juga sibuk jadi member band indie yang alirannya elektronik, yahh lagu-lagu jaman sekarang kek genrenya Owl City gitu sih, digawangi oleh Tejo ama temennya yang juga temen gw SMP, sayang gw kaga gitu kenal temennya itu. Namanya adalah The Stoplichten, awalnya gw pikir artinya adalah lampu bangjo, tapi ternyata diambil dari bahasa Jerman, keren, gutte! Menurut gw, bagus, pertama kali denger lagu Tejo itu I am a Dreamer, simple, tapi jos banget, gitu-gitu dibalik jaimnya Tejo dia jago main gitar, en jago nyanyi juga, terbukti dalam MVnya The Dreamer itu dia jadi backing vocal yang lumayan merdu kok suaranya, cuman kaga pernah ikutan karaokean aja.. 

Paling jos pokoknya pas survey-survei gitu, selalu bisa diandalkan, dulu aja pas STMJ dia bawain tas gw gara-gara gw kram itu… woohoo… joss tenan kowe jo… gw banyak terima kasih deh… Not only physically but mentally is well, kerjaannya di prosesing juga bagus, apalagi geolistrik… joss gandos… 

Mungkin gak banyak yang bisa gw tulis tentang Tejo, banyak hal-hal yang mungkin gw ama Tejo gak pernah bareng… Hobi juga mungkin beda, mungkin semua orang hobi futsal, mungkin Tejo ada kisah sendiri di dunia perfutsalan yang gw kaga tau, okay, fine then. Mungkin juga banyak cerita lucu selama proyek, fine then. Hahaha… 

Membolang IPA... nampak kan, ini foto paling narsisnya Tejo

The Stoplichten on the stage

With Adi, Non-Seismik 2010

Survey Gravity, Pacitan

Errr... ini foto kapan ya? lupa gw... perasaan pas survey STMJ

STMJ 2008, gak tau kenapa Tejo maju ke depan...

Tim H-1 STMJ 2008, mendirikan Tenda Pleton

Fieldtrip Petrologi, Kali Ngalang, Belakang SD

1 komentar

Matt G mengatakan...

Interesting. Sorry not the article could not understand 90% google translater does not work good with indonesian. However, The Stoplichten sounds like a very good elctro indie band. Just listening to them now. Thank You.....

Diberdayakan oleh Blogger.