[PERS #18] Paramita Avianti



Yoohoo…

Menginjak edisi ke 18, sekarang kita punya Mita untuk sedikit dibahas, So far baru mbahas lima cewek dari 12 anak di 07, Mita yang ke enam, okedeh, emang karena sedikit itulah, makanya harus dihemat, biar gak nanti-nanti cowok kabeh… madesu… hahaha….

Oke, Mita, kalo lu mau cari Mita itu gampang aja, secara fisik dia paling tinggi dari semua cewek geofis yang ada, paling saingannya Danaz doing, so pasti pak kerudung, jadi gampang banget. Trus kalo diajak makan paling seneng ke Mang kobis, sesambelan ayam geprek gitu hobi banget si Mita ini, entah di Jakarta masih ada ato kaga, hahaha.. Mana dia paling jago lagi kan, jumlah cabenya gitu pasti dia yang megang rekor… Gw heran, mang kobis pun heran kenapa dia jago sekali… hahaha…

Banyak banget waktu dimana gw ama Mita satu kelompok, yahh, jos emang, prosesing selalu yahud, tapi emang moody sekali, apalagi kalo ada Radit, wah, itu udah semacam reaksi fisi fusi, kadang-kadang bondingnya bagus, tapi kadang juga Mita ngambek, bla bla, gw mending diem, hahaha… Masih inget aja pas praktikum Seismik itu.. hahaha… ending-endingnya gw dapet B, what the… emang sih, videonya geje sekali… kalah jauh ama videonya Made… Tapi, diluar itu, Mita sangat rajin, apalagi rajin nyatet semua materi kuliah, rupanya hamper samalah semua cewek pasti nyatet, makanya di rak gw banyak banget trademark Mita, coz, ya emang gw cuman sering ngopi doing, urusan paham gak paham mungkin ntar.. Jadi, kalo aku jadi Mita harusnya nyatetnya pake kode, biar yang ngopi pada kaga paham… bwahaha… jahat banget pemikiran gw.. hahaha… 

Menjadi murid nyonya mesum Didi, en sahabat karib beud ama Nevi, jadi dua pribadi yang unik dalam darah Mita, unik, meledak-ledak, apalagi kalo ketawa, sampe sekarang gw masih gumun ama reaksi yang ada di otak Mita, memproduksi ketawa yang tersengal-sengal sampe membunyikan nada sendiri itu gak gampang… apalagi kaga berhenti-berhenti, sampe dimainin ama anak-anak… En, dia paling benci suara mulut kek sendawa, gimana ya, susah menjelaskan dengan bahasa verbal, pokoknya suara itu paling sering disuarakan oleh Radit (again?), so pasti Mita marah-marah… lucu aja… 

Terakhir ketemu ya di Hotel Kristal Jakarta, pas seleksi BP, dalam benak gw, so pasti gw kalah telak gitu ya kalo diperbandingkan dengan Mita, secara akademis dia lebih jago 1000 persen, so gak gumun juga kalo dia keterima BP, en keren sekali karena bisa barengan ama Igan, cowonya, calon suami… hahaha… 

Overall, orangnya baik, suka membantu, suka ngasih brownies, hahaha… good,, apalagi syukuran wisudanya joss banget, WS bung! itu WS terakhir sampe hari ini keknya… soalnya gw jarang ke WS… hahaha… Oke… see u soon Mit….

Mita (paling kiri), bisa dilihat, dari trio kumlot ini dia paling tinggi... wkwkwk...

Back in four years ago, Mita masih innocent...

Sahabat karib - Nevi~
  
wow.... wanita karir jaman sekarang

Mu Gung Hwa, mencoba makan toppoki
Saat-saat karaoke... w/ Nike

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.