[PERS #16] Gama Perkasa


Woke, masih dari kawasan Bantul sekarang kita bahas dulu mengenai sosok Gama Perkasa. 

Pertama kali kenal Gama adalah pas gw ama dia sekelompok bareng Pascal-nya, semacam pengenalan kampus awal gitu sama Ghofar waktu itu, setidaknya dia jadi suka tidur ditempat gw gara-gara rumahnya yang cukup jauh kalo misal ada acara yang harus pagi-pagi bener ke kampus gitu… Waktu berjalan en gw pun jadi sering juga nginep di tempat dia di Bantul sono, sampe hafal... Kadang-kadang juga kita ngadain nginep bareng, belajar bareng, buka puasa en sahur bareng, sama anak-anak lain misalnya Galih, Wisnu, gitu-gitu… Paling syahdu pas nginep bareng di tempat Gama pas tanggal 23 Juni 2010, keknya si Gama gak bisa tidur gitu semacam ada banyak hal yang dipikirin… Hahaha… Urip gam… Urip…

Gama orangnya introvert sih, sama kek gw *sotoy*, jadi banyak hal yang berbau pribadi susah dia ungkapin so, kita-kita juga kaga bisa mbantu banyak, but not for today. Hal-hal berbau perasaan itu sempet membuat persitegangan dengan sodara genjig, (baca: Bey), entah karena alasan apa mereka bertengkar kaga mau bicara satu sama lain, bahkan pergi berdua, ketemu berdua aja kaga mau. Kalo gitu kan gw yang susah, pas gw jalan ama Bey, Gama ngajak jalan trus Gama gak mau karena ada Bey dan sebaliknya.. Hahaha… untungnya sekarang udah reda, rasa benci itu sudah sirna fungsi usia dan fungsi status social… hahaha… 

Gama juga sifatnya keras kepala, semua pemikirannya harus dianggap benar, entah padahal itu salah.. hahaha… gw pernah beradu opini tentang garapan perpetaan ama dia en dia ngebet banget padahal salah, sampe berapa lama baru dia mengakui kesalahannya… Sama pas FGA juga pas presentasi dia ngeyel tingkat Dewa 19, padahal ngeyelnya ama Pak Imam, yang udah secara q.e.d salah… duh duh gam, keep your head down lah, 

Pengalaman tak terlupakan dengan Gama adalah pas kita berlibur modal ransel ke Bali en sidoarjo dan Madura tahun 2010 itu. Sumpah itu pengalaman paling menakjubkan sampe mematikan yang pernah gw alami, sayang padahal dia yang ngajak snorkeling, malah gw yang mau mati gara-gara itu. Sampe mati gak bakal gw lupa kejadian itu… ahahaha… tapi as well, selama perjalanan banyak banget kita berdebat, apalagi pas mau nyebrang dari Pulau Jawa ke Pulau Bali itu, semua perdebatan demi dapetin hal yang murah, padahal pas snorkeling gw buang duit sia-sia 170ribu untuk itu… geje sekali… Sayangnya gw gak bisa ngikutin perjalanannya ke Singapura en Malaysia tahun 2011 lalu…. keknya menyenangkan sekali… 

Hmm.. Then what? sebenrnya masih banyak lagi pengalaman yang gak mutu-mutu, tentang karaoke yang si Gama selalu ingin bersuara tinggi, dan macem-macem yang lain, Yang jelas sekarang dia lagi sibuk membudi, memperdalam seismik, hohohoho…… Dan tentu saja masih sibuk dengan anime-anime kesukaannya itu… samalah sama Wisnu… Paling jos waktu abis pendadarannya, langsung traktiran Bebek apa gitu… itu jos banget Gam, matur tengkiu…. Plus main-main ke Samas bentar.. itu juga joss banget…

Lagian dia juga udah sibuk dengan dunianya sendiri, haha… everyday is love, so swit banget deh kehidupannya sekarang.. hohoho… setelah menanti berapa lama, berbagai macam cara, akhirnya dia menemukan belahan jiwanya, ya gw sih cuman berharap pilihannya tepat, en sesuai en gak dipermainkan gitu.. hahaha… Semoga langgeng ampe nikah, semoga bisa nyusul Siwi, amin… hahaha…

Ini di Lapindo, the sink city...

Mencoba makan shin ramen

Jaman survey STMJ, jaman baheula

Rapat dan rapat... 
Silhouette

Main-main ke wadjah cafe, pas lagi jamannya vocer

Inilah... the couple... So sweet... ^^

Kapan bisa renang lagi.... hahaha

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.