[PERS #20] Yudistira Adyatma



Apa yang bisa gw katakana tentang Yudis, dia pacarnya Nike? what else? Yang pasti dia blum gw bahas di edisi personifikology sebelumnya, entah demi alasan apa kaga gw lanjutkan… 

Yudis berasal dari Lombok Timur, gw taulah bagaimana iklim Lombok secara gw pernah menginjakkan kaki di sana *hubungane opo*. Okey, awal masuk kuliah si Yudis ini nampak seperti memancarkan aura cowo ganteng masa kini *hoek*, sampai kemudian dia terjerumus dalam dunia marching-band yang membuat mulutnya sedikit lebih monyong gara-gara dia kudu niup baritone tiap hari sampe akhirnya ikutan GPMB di Jakarta, wuzzz… gw dulu cuman pernah nonton doang di sana, pengen rasanya ikutan main, akhirnya malah Yudis yang sukses main… Daebak… Praktis, kalo ngomongin marching band, cuman gw ama Yudis aja mungkin yang dong, memang hidup memang pilih kasih, dunia marching band sering disamakan dengan drum band.. Begitulah.. Mungkin itu juga yang membuat yudis mengalami penurunan nilai akademis di banyak mata kuliah, abis itu dia kaga main lagi… hahaha… tobat…

Well, overall, dia cukup baik hati en sering membantu, walo kadang-kadang agak selfish en self-minded, pengalaman yang berarti buat kita semua adalah pas dia dibesut menjadi ketua FGA, praktikum Fisika Gunung Api di Kelud sono, menurut gw banyak hal yang agak awkward selama penyelenggaraan FGA, apalagi konsumsinya.. hehehe… enak sih ayam mulu tapi kadang jadi bosen… Trus paling menyenangkan saat bersama Yudis adalah waktu sama-sama ngajar jadi asisten metkom buat anak-anak 2010.. bwahahaha…. evilsmirk-nya itu joss banget… Tiap hari penuh rencana-rencana jahat dari yudis.. hahaha… Apalagi pas responsi pake acara setel musik dangdut itu paripurna sekali… Tapi Yudis ini tipe anak yang rajin banget, gw ga tau deh gimana mengungkapkan kerajinannya itu.. Cowo yang awalnya suka sama C-ute ini akhirnya suka juga dengan dunia korea setelah ada banyak pengaruh… hahaha… 

Paling gak bisa dilupakan dari Yudis adalah ketika dia mengungkapkan kalimat, “Apa itu?” di setiap dia mati gaya, apalagi pas presentasi… akut banget… Gw paling suka bagian itu… Kalo orang biasa cuman pake “errr…. errr… aaaa…”, dia dengan jelas marah marah-marah sambil ngucap “apa itu… apa itu.. apa itu…?” Baboya.. Untungnya pas pendadaran dia keknya latian semalam suntuk untuk menghindari kata-kata “Apa itu” tadi… jadilah presenasinya bebas dari kata terlarang itu.. 

Sekarang dia senang keknya berkutat dengan BUMA.. hahaha... seperti Anang.. di KM 70... hohoho...

Bledug Kuwu - VLF - GE 2011

Klaster, jaman Yudis masih unyu... bwahaha... masih boleh parkir di depan klaster..
  
Jaman gundul... gundul... STMJ 2008
Sheeting Joint, Gunung Kelud... FGA

Hobi: Narsis!

Jaman survey STMJ... masih flamboyan...

Ini foto keren... Gunung Pengajaran, Non-Seismik

1 komentar

Dede Ariyanto mengatakan...

Salam kenal....
We, narsis he he he :)
Jika berkenan mampirlah ke blog aku juga yah.... klik disini jangan lupa komentarnya di bawah posting :) Trims.

Diberdayakan oleh Blogger.