Lebaran 1433 H

Sebelumnya segenap crew dan admin dari Fraithzone Entertainment mengucapkan selamat berlebaran 1433 H... Semoga kita masih bisa bertemu dengan ramdhan en lebaran tahun depan... 

Menurut gw lebaran itu sederhana, hari dimana kita kembali ke fitri, means, buat gw kaga usah deh beli ini itu, beli baju apaan... hampir lima tahun gw kaga beli baju atau apapun... Baju koko aja kaga punya, en kemarin lebaran, eh maksudnya sholat Id aja gw pake baju koko almarhum bokap gw... 

Tentu saja suasana lebaran sangat beda dengan suasana ramadhan... entah kenapa gw lebih milih suasana ramadhan... hahaha... Suasana lebaran identik dengan suasana rumah yang rame.. banyak sodara datang dari segala penjuru tanah air... Hampir berbeda 180 derajat tahun ini... Nampak sepi... Mana kaga dapet angpao lagi.. seret banget... hahaha...

Tapi yang paling bikin agak semangat adalah adanya makanan khas lebaran, padahal biasanya juga dijual nyokap gw di depan rumah kalo hari2 biasa... yaitu opor ayam... *antiklimaks*. Paling nyebelin adalah ketika kalo udah kaga lebaran, jagan pernah ngarep bakal ada tuh makanan "keren" di meja makan... Tahun ini sih cuman opor doang, kalo tahun kemarin sih blink-blink banget, mana ada gurameh, gudeg lengkap, rendanglah, ini itu.... En gak mungkin bakal ada di sebelas bulan kedepan, kalo gak karena ada something... hahaha....Tapi ya, bersyukurlah, seenggaknya yang cuman dua hari ini ada daripada kaga ada sama sekali...

Castengel~ Ini cemilan lebaran yang paling gw suka.... Full of Fat... 

Today's Dish... As well, Opor Ayam... 
Ngomongin tentang topik pembicaraan, mau gak mau kan semua sodare dateng tuh, gw blingsatan njawab pertanyaan yang mengarah-arah tentang "kerjaan", yah, gw sih cuman jawab sekenanya, ini itu.. bla bla bla.. Terus tentang obrolan temen2 sekampung gw yang sekarang udah punya anaklah, udah punya anak dua malah, udah nikah, bla bla bla... Gw merasa cupu... Dulu sekitar tahun 1998-2000 kita itu bersodara, kita selalu main bareng, sumpahlah, gw masih inget aja sama permainan-permainan yang suka gw mainin dulu, dari Gobag Sodor, sampe benthik.. Sampe khataman Qur;an bareng-bareng dan mungkin satu-satunya acara khataman Qur'an selama ada yang namanya kampung Karangasem... Sekarang jaman udah beda, orang sini mah udah kaga kenal agama, mabuk aja kerjaannya, makanya kaga pernah ada lagi yang namanya khataman Qur'an...

Yah, begitulah... Begitulah lebaran tahun ini... Sekali lagi maafkan gw yah readers!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.