[PERS #23] Ade Ihsanuddin



Oke..

Kembali lagi dengan gw.. gw dan gw... selalu mengabarkan.. dan selalu terdepan... *geje*

Dan, setelah kembarannya, err... rekan sejawatnya gw pos di edisi lusinan pertama, sapa lagi kalo bukan Faiz Bulux, sekarang waktunya membahas si Ade Ihsanuddin...


By the way, bagi gw mungkin Ihsan itu lebih sering bertanya mengenai apapun sama gw, pas mau ujian biasanya dia juga hadir di tempat Iwan, sambil mencoba untuk belajar, dia dan semua orang di ruangan itu pada dasarnya mengandalkan gw dengan alasan yang ga kaga tau… wong gw juga kaga bisa, ya setidaknya sama-sama gak tau, jadi di tempat Iwan itu dihabiskan dengan ngobrol sana-sini, ngudud-ngudud, bercanda, dan ngopi catetan/soal… hhaha…

Gw kaga tau ya mungkin si Ade ini sibuk di dunia luar, atau ada kendala apa gitu jadi nasibnya sama kek Faiz, tapi pada dasarnya si Ade ini sangat kritis, walopun dia juga suka mencari pembenaran ke orang-orang di sekitarnya..

Paling kasian waktu mau ngulang KL, karena dia kaga ikutan KL tahun gw… Itu gw merasa kasian dengan nasibnya yang diombang-ambingkan dekan… Pernah juga dulu pas jaman tahun pertama dia gw KRS-in dengan alasan yang gw buat-buat.. hahaha…  En, pengalaman yang keren adalah waktu Field Camp, kita biasanya sering ngobrol-ngobrol gitu sebelum ama pas makan, di jemuran-jemuran baju yang makin hari makin gak sedap sama sekali itu, kadang-kadang dia curhat tentang seseorang yang dia bener-bener benci *i keep this as a secret, brur!*. Makin hari makin sebel aja dia sama orang ini… Yah, apa yang bisa gw lakukan kalo udah kayak gitu mah,,

Terakhir kemarin kita ketemu dengan perkembangan yang pesat, kayaknya dia udah mulai TA, ambil data dari Pak Imam tentang geolistrik gitu, tapi tema spesifiknya gw agak lupa…. entah IP entah yang lain.. Yah, gw harap sih gek ndang rampung gitu… biar gak selamanya kuliah… hahaha… paling gak kan KL udah ikut angkatan 2010 gitu, jadi ayem…

Dan, satu yang gw heran adalah penamaan akun FBnya… sumpah lucu aja dengernya… Berawal dari “Ican” trus berubah jadi “Badak Putih”, trus akunnya dimerger ama ceweknya kayaknya jadi panjang namanya pokoknya ada Zuqma-nya gitu…. sampe akhirnya bingung en sama Hilmi kita dengan sangat kepo tingkat tinggi nemuin akun pribadinya dengan nama “Los Organos bla bla”…. @.@ Demi apa dan apa yang dia pikirin gitu pas bikin nama FB… Dan gw kaga tau apa nama akun terakhirnya sekarang.. hahahaha… Just simply talks…

Foto jaman 2007, pas buber HMGF di Panti Asuhan...

Sambil survei - Non seismik

Paling bawah, saat sesi kelas STMJ jaman 2008 jadi peserta, dia juga jadi peserta.. hohoho...

H-1 STMJ, wew.... full of dews... 
Karena ini anak bukan tipe anak yang narsis, jadinya mungkin gw kaga banyak punya koleksi fotonya... hahahaha...

Jjang!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.