[PERS #24] Anang Fakhruddin



Akhirnya sampe ke termin terakhir gelombang 2, yakni edisi ke-24… A Half to go… 

Siapa sih yang kaga kenal Anang, sebagian orang nyebut dengan Angcek, sebagian orang nyebut dengan istilah Aning, end sebagian orang pasti sangat familiar dengan gaya bahasanya Anang, “eh… tolong-lah!” sama “manaa?” lengkap dengan cengkok Bengkulu “kota”-nya ini…

Hahaha… Cowo yang pernah kena penyakit latah gaya alay kecamatan yang suka bilang monyong kalo kaget ini adalah tipe orang yang setia, setia ama mamayukero… bwahaha… padahal dulunya playboy beud… tiap ada cewe lewat aja, langsung komen ini itu… Apalagi ama temen sepergaulannya di Kos Ayub.. Hohoho.. Udah lama kaga ke Kos Ayub.. Masih inget gw ama Abi ketawa gak henti2 pas mbahas kenapa namanya kudu Ayub? hahaha.. Kenapa "Y"nya mesti cuman satu biji??? Well, iya, setidaknya Kos Ayub sempet berarti dalam pembendaharaan lokasi kupu-kupu-malam gw slama jadi mahasiswa, dari garap tugas sampe skripsi pun gw rampungin di sini… plus jadi tempat nongkrong kalo mau ke Happy Puppy atau ke Hyperbox, en kalo mau ke WS… Sampe kita (gw ama Abi ama Dicky) hafal beud ama Burjo Berkah, atau burjo teteh, soalnya teteh yang ngelayanin itu geulis pisan.. hahaha… seenggaknya cuci mata… Tapi Anang justru lebih suka nongkrongin si Aji, penjaga burjo berkah shift malam… bwahaha… demi apa…

Bener-bener salah satu temen yang gak bisa dilupain, walo kadang dia sendiri lupa gw.. haha.. Kemana-mana biasanya gw bonceng Anang… Sampe mungkin pertama kalinya gw boncengin Anang adalah pas dia pergi TA ke Kamojang, gw anterin ke Giwangan.. Walo kadang-kadang dia jadi follower gw, misal gw bikin blog dia juga bikin, gw menghabiskan waktu di labkom sama Abi dia juga ikutan, gw bikin tumblr dia ikutan, tapi dia punya BB gw kaga ikutan, dia suka musik anyar-anyar gaya R&B gw ikutan belakangan, dia punya DSLR gw kaga ikutan… hahaha… Pada dasarnya ini orang kaga mau menunjukkan apa yang dia punya secara langsung, pasti kita butuh beberapa saat dulu baru dia kasih tau… Misalnya ya sepedanya, BBnya, semuanya... 

Dulu hobi ke dugem juga ini anak sama komploan kos-kosannya… hahaha… Katanya pernah ketemu en dugem ama Jupe, en katanya Jupe itu kaga lebih tinggi dari dia.. En pernah juga pulang semobil bareng temen2nya yang mabok... Trus pernah juga salah makan sengsu di Jetis karena kesotoy-annya.. hahaha... En yang pasti dia itu narsis, kepalanya besar, kadang nutupin-menuhin frame kalo lagi foto berbanyak… En gaya rambutnya itu lho yang “Andika” banget, kaga pernah berubah semenjak semester pertama… Hobi paling signifikan adalah main futsal, walo kayaknya hamper semua cowo itu suka futsal tapi ya kayaknya gak tengah malam juga… En, dua fobia utamanya yang lucu aja… Kuda ama air laut… Keren banget kan dia mau ikut arung jeram… Gw aja shock… Tapi sewaktu di pantai, mana mungkin dia mau ikutan menghampiri air laut… hahaha.. 

Narsis en suka banget foto pake HP...

Memoir perjalanan ke Bali 2010

Jaman survey STMJ, sekarang jembatan itu udah berubah jadi gurun pasir akibat material Merapi

Funcamp, another narsis

Sama kayak fotonya Yudis, That's columnar joint!

Masa-masa jalan-jalan ke Kraton Solo

Masa-masa jalan-jalan ke Taman Sari

Kuliah pun tetep kudu narsis... 

Pose karaoke... Ungu so pasti!

Main ke pantai, lebih milih foto narsis daripada main air

Jaman unyu.. survey STMJ
Oke, semenjak semua yang dilakukan bersama, karaoke bareng, seminggu sekali dulu jaman 2010… haha… KP bareng walo beda bulan… en akhirnya nasib kita berbeda di TA, sampai sekarang… Kemarin sempet pulang ke Jogja en udah sukses dia, sembari banyak nyeritain pengalamannya tiga bulan di BUMA... 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.