Isipsa (dua-puluh-empat)

Oke...

Gw sudah dua-puluh-empat sekarang, menjadi lebih dewasa, menjadi lebih bisa membedakan mana yang baik untuk dilakukan dan mana yang gak baik... Walopun masih susah untuk jaga image kadang-kadang... 

Thanks buat semua temen-temen yang udah sms gw, udah mention via twitter and facebook... baik chingu (temen), sunbae (kakak angkatan, senior, dosen), sampe hoobae (adik angkatan), semua gw ucapkan tengkiu, maap mungkin gw kaga bisa bales satui-per-satu karena pulsa yang kaga mendukung... 

Gw terharu aja en sedikit terpana aja kok yang sms gw pas bener-bener tanggal 5 itu malah anak-anak 2011 semua... anak2 2010 siangan, 2009 en 2008 lebih siang lagi... Hahaha.... Anak-anak 2007 baru belakangan sekitar sorenya baru sms... But, gw kaga peduli dengan itu, yang bisa gw lakukan adalah mengamini semua doa-doa itu... 

Gak ada yang bisa dibanggain dengan bertambahnya umur jadi isipsa, 24, yang ada gw lebih deket dengan kematian, gw lebih tua sehingga batas umur di perusahaan-perusahaan jadi lebih susah dikompromikan... So, ga usah deh pake acara makan-makan... Apa yang mau dirayain gitu loh... 

Lebih2, tahun ini gak ada surprise kek tahun lalu... hahaha... miss that moment!!

Geurae, Saengil-chukhaehamnida!!

7 komentar

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

Met ultah Son.. Hehe... Sorry telat..

agen trica jus semarang mengatakan...

izin nyimak sob

agen trica jus yogyakarta mengatakan...

kunjungan sob ,
waktu memang cepat berlalu dan tak bisa terulang kembali

obat tradisional sakit maag mengatakan...

ikut nyimak artikelnya gan.,.,.,

penyembuhan penyakit kutu kelamin mengatakan...

nice post gan

penyembuhan penyakit glaukoma mengatakan...

kunjungan sore mas,

cara mengobati penyakit kanker mulut mengatakan...

salam kenal makasih

Diberdayakan oleh Blogger.