Resolusi 2013

Well...

Akhirnya tahun pun berganti, berasa cepet banget kaga sihh... buat gw mungkin iya... entah buat lo... 

Begitu banyak yang terlewatkan di tahun 2012 ini, sesuai puisi gw kemarin, mungkin sebagian udah ada yang bisa menebak... Setahun ini penuh dengan drama-drama yang tingkat kebahagiannya turun drastis, gak prospek dan terus melemah mirip mirip harga batubara yang katanya sekarang lagi anjlok *opo hubungane*. Itulah delapan bulan yang gw maksud. Delapan bulan dengan rutinitas paling tes ini itu ampe gw bosen... hahaha... Gw ampe hafal yang namanya pauli, papi kostik, wartegg, gimana kudu ngegambar manusia, gimana gambar pohon... Hahaha... En, pastinya kaga ada yang sukses, paling gak sampe sekarang, akhir tahun ini...  Ini daftar beberapa tes di tahun 2012 ini...

Oil Company, Service, and Mining
  1. Exxon
  2. British Petroleum
  3. Pertamina EP
  4. Schlumberger
  5. AMS
  6. Star Energy
  7. BUMA
  8. KPP
  9. Adaro
  10. BPMigas
  11. Halliburton
  12. Chevron
  13. Total E&P (scholarship)
Non-Bidang
  1. IBM
  2. Gameloft
  3. Wardah
  4. SCTV
  5. RCTI
  6. Nestle
  7. Jababeka
  8. Bank Mandiri
  9. Bank BTN
  10. Bank Of Tokyo
  11. P&G
Banyak ya... zzzzz banget.... So far 24 perusahaan gw jalani tesnya di tahun 2012... Berapa kali kudu ke Jakarta, berapa kali gw kudu berPauli... hahaha... Nambah buat gw udah kaga spesial... hahaha... So tough... 

Mungkin gw sempet ketawa-tawa di awal tahun ini karena wisuda gw? Tapi ternyata hidup itu kaga gampang... Bertahan hidup apalagi... Di kala-kala jaman susah ini, untungnya ada sedikit kerjaan dari Pak Nukman di penghujung tahun, yah mengisi waktu nggak ngapa-ngapainnya gw... Selain sibuk juga mengangani dua praktikumnya anak 2011... Yah... lumayan menyita waktu dan pikiran juga... 

Berikut kaledioskop 2012:

Ngukur strike/dip di Pangaribuan?? hhahaha.... Arenit nih... 

Masih inget lagu buat pak Waluyo... yahh.... saat-saat nista setelah prosesi makan-makannya pak Waluyo

Sendu gw kalo inget ini... Di awal tahun bahagia, di akhir tahun sendiri...

Karaokean KPOP.. as always... fandom bertebaran... hahahah

PPT (Para pencari Takjil), dulu sih sempet akrab nih dengan berdua ini... 

Haiii.... Red Villain... Field trip jaman ini yang menyenangkan... hujan soale

Jaman karaoke en hang-out ama anak-anak 2010

Finale, Kali Ngalang with Tim Ungu!!

Sesi ngedance Gangnam Style ama anak-anak 2012...
Jogja Japan week

Masa-masa bahagia sesudah lulus..hahaha

Shooting video angkatan... hahahaha
Pokoknya banyak hal yang terjadi... Mendaki gunung Nglanggran... Shooting video yang di Parangtritis.... Aduhai sekali... 

***

Resolusi 2013

Dan waktupun berjalan lebih cepat dari apa yang gw bayangkan... Paling tidak satu paling pasti buat gw saat ini adalah gimana caranya gw bisa dapet perkerjaan yang layak.... Kalo negara menjamin setiap warga negaranya dapat pekerjaan yang layak itu adalah bullshit.... Yahhh... Jeball deh... Nggak muluk-muluk harus apa en bagaimana..

Ada juga mungkin sempat ide buat gw untuk mencoba S2???? Gw akan berusaha juga untuk ini... Yahh.. kita cuman dapet terus berusaha dan berdoa, ya kan???

Tahun 2012 adalah tahun yang gagal, karena tahun itu lebih jelek daripada tahun 2011... Now, bagaimana dengan tahun 2013???

***

1 komentar

Muh Nahdhi Ahsan mengatakan...

Jenenge revolusi nek kuwi Son, dudu resolusi.

Diberdayakan oleh Blogger.