Mucikari Korea-an

...

Kadang gw berkeluh kesah sendiri, tentang alih alih profesi gw sebagai pembawa hallyu wave di khazanah geofisika, 2007 utamanya... hahaha... Seperti yang kalian ketahui ke-koreaan, yah mungkin ada sebagian yang memandangnya sebelah mata, bagi gw udah jadi makanan sehari-hari... Gw lebih tau gosipnya Lee Seung Gi atau Rain daripada gosipnya Syaiful Jamil atau Dewi Persik, ya, itu wajar... 

Implikasi dari gaya hidup gw itu gw rasa sampe hari ini jadi semakin berat... Gw kayak jadi sumber segala sumber untuk hal hal tersebut, bahkan walo sudah ada warnet warnet yang banyak mendownloadkan hal-hal seperti Running Man atau lainnya, mereka masih minta ke gw... Lebih gratis kali ye... yah.. ikhlas gak ikhlas aja sih... gw juga butuh sih... 

Oke... hanya angin lalu, sekedar curcol saja... wkwkwkwk...


1 komentar

Anonim mengatakan...

Hello. Facebook takes a [url=http://www.nodepositbonus.gd]no deposit[/url] stake on 888 casino grapple with: Facebook is expanding its efforts to launch real-money gaming to millions of British users after announcing a order with the online gambling associates 888 Holdings.And Bye.

Diberdayakan oleh Blogger.