Grafologi

Oke

Mungkin sebagian orang menganggap sepele hal ini... Dari dulu gw sih udah penasaran ya ama ilmu ini, soalnya dulu di buku kepribadiannya jaman tahun 90'an itu ada... 

Tapi sejalannya waktu gw kaga menemukan sumber ilmu itu sampe kemudian gw mencoba mempelajarinya secara impromptu, yahh... paling enggak bisa lah dikit-dikit...

Sebenernya emang sih kebenaran ilmu ini adalah 80%, lebih karena ini mirip dengan ilmu Psikologi lainnya yang berdasar pengamatan dan statistik semata, bukan sains, bukan sesuatu yang mutlak... tendensi orang berbeda-beda sehingga 20% kesalahan yang ada lebih memperkaya khazanah ilmu grafologi itu sendiri menurut gw...

Dari situ gw bisa tau bagaimana dan apa yang lagi dipikirkan ama seseorang... sifat yang mungkin gak pernah diketahui oleh orang lain pun bisa diketahui.... karena sekali kita menorehkan tulisan, sekali itu juga alam bawah sadar kita sangat berperan... 

Contoh:

Sumber: Sini
Begitulah....

Contact me for reading our writings... Ha ha ha :)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.